Viral  

Kontennya Bareng Fuji Viral, Gonzalo Algazali Bingung dan Tak Nyaman Jadi Terkenal

Semujer.com – Sejak konten TikTok dan YouTubenya bersama Fuji viral, Gonzalo Algazali, anak pengusaha skincare asal Makassar merasa tidak percaya diri dan bingung menghadapi kepopulerannya.

Gonzalo Algazali pun sampai curhat ke ibunya, Citra Insani karena wajahnya selalu FYP di TikTok setelah membuat konten bersama Fuji.

Salah satu yang membuatnya bingung, Gonzalo Algazali khawatir orang-orang jadi mengenalnya ketika bertemu di tempat umum.

“Dia bilang ‘Bunda gimana itu naik FYP aku’. Saya bilang nggak papa, dia bilang ‘Ih bunda nanti gimana dilihat orang di mall atau dimana’. Ya bilanglah kau anakku. ‘Iya bunda tapi gimana ini FYP’ begitulah anakku tidak mau,” kata Citra Insani, ibu Gonzalo Algazali sekaligus pengusaha skincare Makassar dilansir dari TikTok @zalozio, Senin (25/12/2023).

Selain bingung dikenal banyak orang, Gonzalo Algazali juga bingung harus bersikap bagaimana ketika bertemu dengan orang yang mengenalnya.

Gonzalo Al Gazali dan Fuji (Instagram/@gonzalo.algazali)

Namun, brondong 17 tahun yang digosipkan dekat dengan Fuji ini juga merasa bukan orang spesial untuk diminta foto bersama orang lain.

“Saya bilang kalau ada yang minta foto yaudah foto. Terus dia bingung harus bersikap gimana ya. Ya saya bilang seperti biasanya saja, jangan berubah sikapmu. Jadi, Gonzalo Algazali saja yang orang sudah kenal,” kata Citra Insani.

Karena tak ingin terkenal dan menjadi sorotan, anak bos skincare asal Makassar ini ogah mengenakan barang-barang branded, seperti Gucci dan louis Vuitton. Citra Insani mengatakan anak pertamanya tersebut memang sangat sederhana dan beda sekali dengannya.

“Baju dia pun baju Polo, itu sepatu Gucci nggak mau dipakai, sepatunya LV tidak mau dipakai, mobilnya 2 pintu dijual gara-gara tidak mau dilihat orang,” jelas Citra Insani.

Meski begitu, Citra Insani meminta netizen mendoakan Gonzalo Algazali agar tak malu lagi menjadi sorotan orang dan mau bergaya seperti adiknya, Valentino Rafly.

“Doakan anakku ya, doakan Gonzalo supaya luluh hatinya biar mau dikenal orang,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com