Viral  

Konser Slank 25 Tahun Album Tujuh Batal Digelar, Slankers Curhat Uang Tiket Belum Diganti

Semujer.com – Pentolan grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang biasa disebut Bimbim mengaku kesal dengan batalnya konser Slank 25 Tahun Album Tujuh yang rencananya digelar di beberapa kota.

Menurutnya konser baru berlangsung di beberapa kota. Namun berhenti di karena ulah promotor yang tidak bertanggung jawab.

Lirik Lagu “Polisi yang Baik Hati” Slank (Instagram/@slankdotcom)

“Iyalah (kesal), konser tujuh kota berhenti di tengah jalan, baru beberapa kota kalau nggak salah,” ucap Bimbim saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

Selain Bimbim para Slankers juga mengaku kecewa. Apa lagi pihak promotor belum ada rencana untuk mengembalikan uang tiket ke penonton.

Banyak penonton yang mengeluh ke Bimbim melakui DM karena kesulitan untuk meminta uang tiket dikembalikan.

“Kita baca DM mereka (penonton) rata-rata banyak tiket yang belum dibalikin,” jelasnya.

Mendengar keluhan tersebut, Bimbim pun langsung menghubungi pihak promotor untuk segera mengembalikan uang para penonton.

“Sudah komunikasi sih kita kasih jangka waktu ke mereka,” sambungnya.

Atas kejadian tersebut para personel Slank mengambil pelajaran yang berharga. Bimbim mengaku bakal lebih selektif lagi dalam bekerja sama dengan promotor-promotor acara konser.

“Justru ingin (ada) undang undang lisensi ya, promotor harus punya lisensi biar kelihatan profesional,” harap Bimbim.

Slank [Instagram]
Slank [Instagram]

Seperti diketahui band Slank di tahun ini menggelar konser Slank 25 Tahun Album Tujuh di tujuh kota.

Sayang konser berhenti di tengah jalan karena pihak promotor mengaku persiapan kurang matang sehingga konser di beberapa kota batal digelar.

Band Slank pun baru melaksanakan konser di tiga kota. Mereka tidak mau melanjutkan di empat kota lainnya karena kecewa dengan pihak promotor.

Sumber: www.suara.com