Viral  

Komentari Gugatan Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan, Baim Wong: Saling Mengerti Aja

Semujer.com – Baim Wong turut memberikan komentar soal masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak banyak bicara, suami Paula Verhoeven itu hanya bisa memberikan doa terbaik untuk sang sahabat.

“Semoga (rumah tangga Ria Ricis) baik-baik saja,” ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ayah dua anak itu juga mengatakan bahwa dia tak tahu apa yang sedang dilalui Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baim Wong hanya bisa saling mengerti dan memahami kondisi adik Oki Setiana Dewi itu.

Baim Wong. (instagram/baimwong)

“Terus habis itu kita nggak tahu di dalam keluarganya masalahnya seperti apa ya. Jadi saling mengerti aja, saling menghargai,” tutur Baim Wong.

Di sisi lain Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya sudah bertemu dengan Ria Ricis tepat satu hari setelah perempuan itu memasukkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana, anak mereka lahir.

Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, dia antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gunjingan soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Rupanya Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan agenda mediasi.

Sumber: www.suara.com