Viral  

Kok Gak Pakai Brand Mamanya?

Semujer.com – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau disapa Lolly baru-baru ini memamerkan beberapa skincare yang ia gunakan di wajahnya untuk sehari-hari. Hal ini tejadi saat Lolly melakukan siaran langsung di Tiktoknya.

“Kalau untuk skincare aku pakai yang The Ordinary tau nggak yang viral itu the ordinary,” ujar Lolly dalam Live Tiktoknya yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @dnorft, dikutip Semujer.com, Selasa (3/10/2023),

Lolly tampak mengeluarkan dan memperlihatkan satu persatu skincarenya yang disimpan di dalam sebuah tempat makeup.

“Jadi kalau untuk skincare aku tuh pakai The Ordinary guys, ini aku tuh pakai apa aja, aku pakai double cleansing, aku pakai Garnier ini double cleansing aku aku juga pakai Mario Badesqu karena mukaku kadang jerawatan kadang nggak,” papar Lolly.

Baca Juga:Masih Berseteru dengan Nikita Mirzani, Lolly Ucapkan Terima Kasih ke Emak-Emak

“Jadi kalau jerawtaan pakai Mario Badesco ini namanya drying lotion jadi ini tuh mantap untuk mengeringkan dan menghilangkan jerwat. Aku juga pakai ordinary, kalau untuk suncreen pakai La Roche-Posay,” imbuhnya.

Tak cuma itu, dia juga mengungkap deretan perawatan wajah lainnya yang dipakai selama ini.

“Aku juga pakai serum dari MAC, aku juga pakai the ordinary, ini untuk toner untuk moisturizer pakai the ordinary, ini bagus banget. Sudah guys itu aja jadi aku pakai the ordinary kalau untuk skincare,”  jelasnya.

Namun dalam Livenya, Lolly yang tengah mengenalkan nama merek yang ia gunakan, diminta untuk tak menyebutkan nama merek skincare yang dipakai. 

“Jangan sebut merek nanti dibaned. Makasih ya sudah diingetin soalnya aku nggak tau,” kata Lolly.

Baca Juga:Lolly Anak Nikita Mirzani Berjuang Tinggal Sendiri di Inggris, Berapa Biaya Hidupnya?

Unggahan video Lolly pun langsung dibanjiri berbagai komentar netizen yang mempertanyakan gadis 16 tahun itu tak memakai merek skincare ibunya yakni Nikita Mirzani Skincare.

“Kan mamamu punya skincare Lolly,” kata akun @caf****.

“Kenapa gak pake skin care band mamanya,” ucap akun @ism***.

“Skin care ibu ya nggak disebutin,” ungkap akun @cyv****.

“Waktu tinggal sama NM dia jualan, bilang pake NM Skincare,” tutur akun @tau***.

Sumber: www.suara.com