Viral  

Ko Apex Nikah Siri dengan Dinar Candy, Istri Sah Malah Diancam Akan Dimiskinkan

Semujer.com – Ayu Soraya istri sah Ko Apex mengaku diancam sang suami dan keluarganya akan dimiskinkan bila meminta cerai. Hal itu diceritakan Ayu Soraya saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Hal itu bermula dari Ayu Soraya yang memergoki suaminya berselingkuh dan sudah menikah siri dengan Dinar Candy. Saat itu ibu dua anak itu tak terima dan menggugat cerai Ko Apex. Sidang cerai bahkan sempat digelar dua kali.

Dinar Candy terlihat akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]

Namun laki-laki itu menolak diceraikan dan meminta gugatan dicabut. Ko Apex bermodal janji pada istrinya bahwa hubungannya dengan Dinar Candy tak akan berlangsung lama.

“Aku sempat gugat, tapi dia (Ko Apex) minta cabut gugatan. Setelah ketahuan dan aku pengin pisah, dia meyakinkan aku ‘aku enggak lama (dengan Dinar Candy), ini pasti berakhir’, aku enggak tahu alasannya. Tapi makin ke sini, ternyata makin lama, sampai aku enggak mau lagi,” ucap Ayu Soraya mengungkap.

Janji Ko Apex hanya sembarang janji, hubungannya makin serius dengan Dinar Candy sampai keduanya berani go public. Hal itu membuat Ayu Soraya mantap meminta cerai dari sang pebisnis.

Dinar Candy dan Ko Apex [Instagram]
Dinar Candy dan Ko Apex [Instagram]

Namun saat Ayu Soraya menyampaikan niatnya untuk bercerai, dirinya mulai diancam. Ayah dua anak itu mengancam istrinya, sesuai arahan keluarganya.

“Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), tapi ternyata makin jadi,” kata Ayu Soraya. 

“Setiap kami mau pisah, diancam, ‘kalau mau cerai dari aku, aku miskinkan’, apa-apa mau diambil, masalah anak juga ‘aku bakal ambil hak asuh anak dari kamu’. Keluarganya juga bilang ‘kalau enggak mau dimadu, usir saja dari rumah biar miskin’. Aku kan enggak punya pekerjaan, cuma ibu rumah tangga, aku jadi down,” tutur Ayo Soraya.

Karena hal itu Ayu Soraya membuat laporan polisi terhadap suaminya atas tuduhan KDRT psikis di Polda Jambi. Tekanan psikis yang dialami Ayu membuatnya susah tidur hingga kehilangan berat badan hingga 10 kilogram.

“Jadi KDRT itu lebih ke psikis, dari bulan tujuh (Juli) aku ke psikolog, karena bagi aku ini masalah besar selama 13 tahun rumah tangga. Aku jadi enggak bisa tidur, berat badan turun 10 kilogram,” ujar Ayu Soraya.

“Ada tekanan yang pasti, masalah sebesar ini aku enggak boleh kemana-mana, sedangkan aku harus temuin pengacara segala macam, setiap aku pulang malam, dia bilang ‘kamu pergi saja dari rumah’,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada September 2023 lalu ramai diberitakan Dinar Candy sebagai sosok pelakor. Saat itu Ayu Soraya menyebarkan video sang DJ dan Ko Apex sedang video call.

Setelah kabar tersebut Dinar sempat mengamuk tak terima dan mengaku dirinya tidak tahu bahwa Ko Apex sudah beristri. Tidak lama setelahnya tiba-tiba Dinar dan Ko Apex go public sampai sekarang. Dan kini terungkap bahwa pasangan itu sudah merupakan suami istri. 

Sumber: www.suara.com