Viral  

Ko Apex Geram Mantan Pacar Dinar Candy Mokondo Tapi Banyak Koar-Koar, Sindir Ridho Illahi?

Semujer.com – Sejak menjalin hubungan dengan Dinar Candy, Ko Apex menegaskan dirinya tidak bermaksud numpang hidup atau numpang tenar dengan memanfaarkan popularitas sang artis.

Ko Apex menegaskan dirinya juga bukan mantan pacar Dinar Candy yang cuma numpang hidup dan menjelek-jelekkan nama pasangannya setelah putus.

Padahal Ko Apex beranggapan laki-laki seharusnya berusaha menunjukkan dirinya yang bertanggung jawab dan menjaga pasangannya.

“Saya bukan kayak mantan-mantan dia lah yang mau numpang viral cari uang di dunia hiburan. Kita sebagai laki-laki ya tunjukin lah gentle kita, jangan kita numpang hidup sama perempuan yang kita dekati terus koar-koar,” kata Ko Apex dalam YouTube Denise Chariesta, Kamis (25/1/2024).

Menurut Ko Apex, laki-laki yang cuma numpang hidup dan suka membicarakan mantan kekasihnya di belakangan setelah putus sama halnya dengan lelaki mokondo alias hanya mau gratisan.

BACA JUGA: Tak Peduli Ditangisi, Virgoun Tetap Ingin Jebloskan Inara Rusli ke Penjara

BACA JUGA: Nasib Restoran Raffi Ahmad di Bintaro bikin Sedih, Pelanggan Ungkap Rasa Makanannya

“Kalau laki-laki cuma numpang hidup, numpang tenar, sudah gitu ada masalah nanti ceritain kejelekan dia, itu namanya laki-laki mokondo lah,” kata Ko Apex menyindir.

Bahkan, Ko Apex mengatakan dirinya sempat hampir mendatangi mantan pacar Dinar Candy yang suka membicarakan kekasihnya tersebut, di depan media. Sedangkan, hubungan mereka sudah lama kandas.

Ko Apex sangat geram melihat tingkah laku mantan pacar Dinar Candy yang asalnya sama-sama dari Sumatera.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. [YouTube/RIOMOTRET]

“Ada sih mantan-mantan dia yang ngomong begitu, kemarin sempat mau gue datangi ya. Maksudnya kalau sudah pisah ya sudah lah, jangan mengungkit lagi. Gue sih udah geram, kayaknya dia juga orang Sumatera deh,” imbuh Ko Apex.

Apalagi, mantan pacar Dinar Candy itu berkali-kali mengungkit masalah kredit mobil yang membuat Ko Apex semakin geram. Dia merasa tak senang lelaki tersebut menjelek-jelekkan Dinar Candy yang sudah dianggapnya sebagai istri.

BACA JUGA: Denise Chariesta Selama Ini Ngaku Orang Kaya, tapi Maia Estianty Kaget Lihat Kondisi Rumahnya

“Kemarin sudah mau aku samperin mantan dia di suatu mall. Karena, dia ngomong kalau ada kredit mobil atas nama Dinar dan dia bayar terus. Kan kalau bayar terus harusnya on time dong, tapi ini bayarnya molor dan jelekin istri gue, kan gue enggak senang,” ucap Ko Apex.

“Lu orang Sumatera tapi malu-maluin Sumatera sih. Apalagi orang Padang, teman-teman gue orang Padang tapi enggak ada yang begitu. Itu mah mulut cewek,” kata Ko Apex.

Seperti yang diketahui, Dinar Candy sempat menjalin hubungan asmara dengan Ridho Illahi sebelum bersama Ko Apex. Ridho juga diketahui berasal dari Padang, Sumatera Barat sesuai dengan ciri yang disebutkan oleh Ko Apex.

Sumber: www.suara.com