Viral  

Ko Apex Dekati Dinar Candy dengan Sawer Puluhan Juta, Istri Sah Sindir: Mending Bayar Utang!

Semujer.com – Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, akhirnya membuka kronologi perselingkuhan suami dengan DJ Dinar Candy. Semua itu berawal dari pertemuan di sebuah kelab malam di Jambi.

Sejak saat itu, Ko Apex menjadi sering menonton live TikTok Dinar Candy hingga memberi saweran dalam bentuk gift sticker singa.

Ko Apex. [Instagram]

Tidak tanggung-tangung, Ko Apex akan menghabiskan puluhan juta untuk menyawer Dinar Candy.

“Dia kan sering live, sering nyawer (pakai sticker) singa atau apa,” tutur Ayu Soraya, dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Selasa (7/11/2023).

Ko Apex berkilah, berkata bahwa menonton Dinar Candy dan memberinya sticker adalah bentuk hiburan bagi dirinya yang sudah lelah bekerja.

Ayu Soraya pun percaya dan membolehkan Ko Apex menonton live Dinar Candy asalkan tetap di rumah.

Hingga suatu hari teman Ayu Soraya menegur bahwa Ko Apex telah menghabiskan banyak uang untuk Dinar Candy.

“Tapi teman aku bilang, ‘Ayu, lo itu bodoh ya. Laki lu itu nyawer 20 Singa, 30 Singa, lu tahu enggak sih duitnya?’ (Ayu menjawab), ‘mana aku tahu? Aku main TikTok (saja) enggak’,” imbuhnya sambil mempegarakan momen saat ditelepon temannya.

“‘Lu bego ya, satu Singa itu Rp2,5 atau Rp3 juta. Kau kaliin lah 40 Singa, 50 Singa, dia ngasih duit’. Wuih, meradang dong. Marah ya kan?”ujar Ayu Soraya.

Mengetahui sang suami menghabiskan puluhan juga untuk orang lain, Ayu Soraya menyinggung masalah utang yang belum dibayar.

“Kau gila ya, daripada kau sawer-sawer mending kau bayar lah utang. Ya kan? Jadi, dia itu sekali ngasih tuh sampai tuh kayak Rp50 juta,” imbuh Ayu Soraya.

Kini, Dinar Candy sudah menjadi kekasih Ko Apex dan tengah menjalani ibadah umrah bersama. Ayu Soraya juga sempat mengatakan bahwa suami dan sang dj sudah menikah sejak Agustus 2023 lalu.

Sumber: www.suara.com