Viral  

Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Baju Fuji Bikin Netizen Emosi: Susah Banget Minta Maaf

Semujer.com – Thariq Halilintar menjadi sasaran hujatan warganet. Ini karena insiden baju Fuji yang dititipkan kepada timnya, namun tidak dibawa.

Thariq Halilintar yang didesak memberikan penjelasan, akhirnya klarifikasi. Mantan pacar Fuji ini mengatakan, ada kelalaian dari timnya yang lupa memberikan kabar.

“Jadi si Fikri anak baik dan ganteng ini, dititipin barang atau baju. Tapi malamnya pulang kampung buat tahun baruan sama keluarga,” tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

“Dia lupa kabarin tim yang berangkat ke luar kota,” ujarnya lagi. 

Selain postingan Klarifikasi, ada pula pesan dari Fikri, yang isinya meminta maaf kepada Thariq Halilintar dan tim. Ini karena kesalahannya, membuat banyak orang terlibat.

“Maafin Fikri ya semuanya, khususnya buat abang. Ini murni kesalahan Fikri pribadi,” tulis Fikri.

Sayang, klarifikasi Thariq Halilintar tetap menuai cibiran. Sebab tidak ada permintaan maaf darinya kepada Fuji.

“Susah banget ya Thor ngetik maaf?” kata @/support.fuji1 yang mengunggah klarifikasi Thariq Halilintar di TikTok, Jumat (5/1/2024).

Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

Beberapa warganet memberikan tanggapan pro kontra. Ada yang setuju Thariq Halilintar minta maaf, lainnya mempertanyakan.

“Bukan salah Thariq, tapi kenapa dia harus minta maaf?” tanya warganet.

Warganet lain menilai, peristiwa ini bukan kesalahan Thariq Halilintar. Namun karena pacar Aaliyah Massaid tersebut yang mengundang Fuji dan merupakan bos dari pegawai yang lalai, maka lelaki tersebut dituntut permintaan maaf.

Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)
Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

“Dia kan bosnya, apa salahnya bilang maaf,” kata @afi*****.

Sebagai informasi, kisruh bermula saat Thariq Halilintar mengundang Fuji ke acara Ganjar Pranowo di Semarang.

Namun kala itu, Fuji masih liburan dengan Fadly Faisal dan Gala Sky Adriansyah di Bali. Selebgram ini pun menitipkan baju ke tim Thariq Halilintar.

Namun saat acara, tim Thariq Halilintar tidak membawa baju Fuji. Hasilnya, ia mengenakan busana yang dianggap tidak sopan.

Sumber: www.suara.com