Viral  

Klarifikasi Soal Sakitnya di Televisi, Gelang Emas Kartika Putri Jadi Sorotan: Toko Mas Berjalan!

Semujer.com – Setelah membuat gempar dengan ruam dan kulit mengelupas di bagian wajah, Kartika Putri akhirnya memberikan klarifikasi ihwal penyakit yang dideritanya.

Dalam cara talkshow Brownis baru-baru ini, Kartika Putri mengungkap jika penyakitnya merupakan sindrom kulit alih-alih penyakit seksual menular (PMS).

“Sakit stevens-johnson sindrom. Jadi itu adalah reaksi dari tubuh yang kita itu punya alergi kayak paracetamol dan antibiotik,” tutur Kartika Putri.

Istri Habib Usman bin Yahya tersebut menambahkan, dirinya berkoar-koar di media sosial lantaran ingin mengedukasi penyakit tersebut.

“Kenapa lagi buruk-buruknya aku berani sharing? Karena ternyata kasus ini sering dialami di Indonesia,” sambung Kartika Putri.

Pasalnya, lanjut Kartika Putri, penyakit stevens-johnson sindrom acap kali dianggap remeh oleh masyarakat Indonesia.

“Cuma banyak orang yang belum tahu sehingga dianggap ringan. Padahal impact-nya bisa menyebabkan kematian,” kata Kartika Putri.

Cuplikan unggahan video klarifikasi Kartika Putri ihwal penyakitnya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 173,5 ribu jumlah tayangan.

“Kisah ini tentang Kartika Putri yang sempat mengalami sakit di bulan Februari lalu,” tulis akun TikTok @brownisttv, ditilik pada Selasa (5/3/2024).

Deretan gelang emas Kartika Putri saat menghadiri acara Brownis (TikTok/@brownisttv)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak salah fokus dengan deretan gelang emas Kartika Putri.

“Salfok sama gelangnya banyak banget,” tulis seorang netizen.

“Kayak tukang daging di pasar gelangnya berjajar-jajar,” kata netizen lain.

“Toko emas berjalan,” sambung netizen lain.

Kayaknya artis ini cuma yang pakai emas sampai segitu,” tutur netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com