Viral  

Klarifikasi Mario Lawalata Dituding Pro Israel karena Menyukai Unggahan Gal Gadot

Semujer.com – Mario Lawalata masuk dalam daftar selebriti Indonesia yang diduga mendukung serangan Israel terhadap Palestina. Daftar tersebut terus di-update melalui akun Twitter atau X @adoringyourbae.

Dugaan Pro Israel ditudingkan kepada Mario Lawalata dan sederet selebriti Tanah Air lainnya karena kedapatan menyukai postingan Gal Gadot. Melalui Instagram, pemeran karakter Wonder Woman itu memang terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Israel.

Menanggapi tudingan Pro Israel hanya karena menyukai postingan Gal Gadot, Mario Lawalata tak terima. Melalui Instagram, Mario Lawalata mengajak pemilik akun Twitter atau X yang menyeret namanya menemui ia secara langsung.

“Satu, lu b*g*. Lu nggak ngerti. Nggak nyampe otak lu,” ujar Mario Lawalata dalam video yang dibagikan pada Senin (30/10/2023).

Lebih lanjut, Mario Lawalata menegaskan tidak mendukung Israel maupun Palestina, melainkan kemanusiaan. Mario Lawalata merasa harus memberikan klarifikasi karena agamanya dikhawatirkan akan ikut terseret.

“Gue nge-like account-nya Gal Gadot saat penyerangan Hamas ke Israel. Itu banyak yang mati. Gue juga nge-like account-account waktu Palestina diserang juga sama Israel,” terang Mario Lawalata.

“Jadi gue nggak belain mana-mana. Gue nggak mau ada perang. Gue kemarin juga udah posting semoga nggak ada perang di dunia manapun juga. Nggak ada yang meninggal konyol gitu. Jadi lu nggak ngerti, lu g*bl*k,” lanjut mantan kekasih Sarah Tumiwa ini.

Selain meminta warganet menyampaikan video klarifikasinya kepada pihak yang bersangkutan, Mario Lawalata ngebet bertemu penyebar dugaan dirinya pro Israel.

“Kalo lu nggak suka, lu ketemu gue, lu ngomong sama gue. Lu nggak penting dan lu bawa-bawa nama gue. Sampah lu tau nggak. Ketemu lu sama gue,” pungkasnya.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com