Viral  

Klarifikasi Luna Maya Usai Bentak-Bentak Karyawan dan Gebrak Meja

Semujer.com – Luna Maya belakangan ramai jadi omongan usai videonya marah-marah ke karyawan saat rapat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, kekasih Maxime Bouttier itu duduk di hadapan sejumlah karyawannya.

Dia membentak bahkan menggebrak meja karena emosi.

Aktris 40 tahun itu lalu membenarkan bahwa dia memang memarahi para bawahannya. Bukan tanpa alasan, Luna Maya saat itu tidak senang dengan hasil kerja karyawan perusahaannya.

Luna Maya di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Menurut sang aktris, saat itu dia hanya bertindak sebagai atasan pada umumnya.

“Bekerja di perusahaan, kalau rating-nya jelek, dipanggil nggak sama atasan? Sama ajalah dunia pekerjaan. Maksudnya kan semua punya goals-nya masing-masing. Saya sebagai pemimpin perusahaan cuma pengin yang terbaik aja,” ujar Luna Maya ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

“Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus, penjualan jelek, detail nggak dipikirin, marketing-nya jelek. Nanti saya nggak bisa gaji mereka,” katanya menyambung. 

Saat itu posisinya, sang aktris merasa tak puas dengan hasil penjualan yang dijalankan karyawannya. Dan tujuan Luna Maya marah adalah untuk mencegah dampak lebih lanjut serta menyelamatkan perusahannya.

“Ya ini kan masalah hidup mati perusahaan, kalau saya sebagai pemimpin tidak puas dengan kinerjanya. Saya kan penginnya yang terbaik supaya produknya kita itu benar-benar market ke konsumen juga kena, jadi pas,” tuturnya.

Luna Maya di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Luna Maya di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mengetahui bahwa aksi marah-marahnya itu telah disebarluaskan tanpa izinnya. Ternyata video itu direkam dan diunggah diam-diam oleh seorang anak magang.

“Yang dilihat seharusnya bukan gue marah marah tapi poinnya lagi membahas pekerjaan dan diam-diam menyebarluaskan,” ucap Luna Maya.

“Kita sudah temui kebetulan dia anak magang, nggak mengerti. Mungkin berpikir dampaknya itu lucu-lucuan ‘aduh kasihan bos gue marahin temen gue’ atau apa. Tadinya kita berpikir ‘oh lucu, oh iseng, dampaknya tuh ngak panjang’ tapi ternyata panjang,” sambungnya. 

Di sisi lain saat ini penyebar video tersebut sudah menerima teguran. Namun Luna Maya tak menjelaskan secara detail hukuman apa yang dia beri untuk anak magangnya itu.

Sebagai informasi, video marah-marah Luna Maya itu pertama kali beredar di TikTok. Saat pertama kali viral, beragam komentar diperoleh sang aktris.

Banyak yang tidak menyangka sifat asli Luna yang ternyata galak, namun banyak lainnya yang memahami bahwa itu dilakukan Luna atas dasar pekerjaan.

Sumber: www.suara.com