Viral  

Klarifikasi Azizah Salsha Difitnah Menginap di Hotel Bersama Mantan Pacar

Semujer.com – Azizah Salsha tak tinggal diam setelah dituding membohongi suaminya, Pratama Arhan demi menginap dengan mantan pacarnya, Philo Paz di hotel.

Azizah Salsha melalui unggahan Instagram story eksklusifnya pun menunjukkan foto selfie dengan caption yang menyindir netizen.

Menurut Azizah Salsha, netizen Indonesia sangat suka ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Pratama Arhan.

“Hobi netizen indo: ikut campur rumah tangga orang,” tulis Azizah Salsha dilansir dari TikTok @exclusivegengbah1, Senin (18/12/2023).

Sebelumnya, tudingan Azizah Salsha nginap bersama mantan pacarnya di hotel ini berawal dari akun TikTok @bintangbiasa__ yang mengunggah foto beberapa orang dengan keterangan tulisan yang menutupi wajah mereka.

Unggahan soal Azizah Salsha [TikTok/@bintangbiasa__]

Akun TikTok itu mengatakan bahwa Azizah Salsha telah meninggalkan Pratama Arhan dan berdalih ingin mengerjakan endorse, padahal menginap dengan mantan pacarnya.

“Ternyata semalam ada yang satu hotel. Alasannya kerjain endorse sampai ninggalin suami,” demikian keterangan yang hadir dalam unggahan tersebut, Senin (18/12/2023).

Akun TikTok tersebut juga menyebut Azizah Salsha yang terkenal lugu, ternyata sangat pandai untuk mengelabui suaminya, Pratama Arhan.

“Janjian ketemu mantan. Lugu tapi pinter ya. Kasihan banget suami dibohongi,” ucap si pemilik akun. 

“Padahal ketemu sama mantan, bela-belain nginep di hotel dan didukung sama teman-temannya,” sambungnya. 

Karena itu, sejumlah warganet pun turut membela Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang selalu diterpa isu miring.

Warganet menyarankan Azizah Salsha dan Pratama Arhan segera berangkat ke Korea agar setiap gerak-geriknya dipandang salah oleh netizen.

“Cepet-cepet balik ke Korea aja Zah, Han. Capek di Indo ya. Semua diurusin, Arhan masih di timnas sih ya. Sabar sebentar lagi hidup di Korea tenang,” kata @viana***.

“Emang paling benar Arho sama Zizah di luar negeri. Capek banget ya Zah di Indo gerak dikit salah, ngomong dikit kegoreng neti,” kata @missindepen***.

“Sabar ya Ziza, pahala kamu sama Arhan banyak banget. Semoga kalian bahagia rukun rukun terus aamiin,” kata @vera***.

Sumber: www.suara.com