Viral  

Klaim Taubat Lucinta Luna Usai Nonton Siksa Neraka Diragukan

Semujer.com – Film horor Siksa Neraka memberikan dampak yang besar bagi sebagian penontonnya. Salah satunya adalah artis transgender Lucinta Luna.

Usai menonton film garapan sutradara Anggy Umbara, Lucinta Luna memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya, Lucinta mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

Tak lama usai pengakuan tersebut, ia memberikan beberapa bukti yang menarik. Salah satunya adalah adegan membakar celana dalam seksi miliknya di Instagram.

Selain itu, Lucinta Luna memilih untuk memyingkirkan beberapa barangnya selama menjadi transgender. Barang tersebut adalah koleksi wig miliknya.

Menurut Lucinta Luna, ia ingin memberikan wig-wig miliknya kepada yang membutuhkan. Terutama bagi para pejuang kanker.

Keputusannya tersebut konon berkaitan dengan keinginannya untuk berubah. Ia menyinggung mengenai sebuah proses untuk menjadi lebih baik.

“Hanya ini yang dapat kulakukan, karena di tahun 2024 ini Lucinta ingin berubah lebih baik dan menjadikan diriku pribadi yang lebih sangat baik lagi ke depannya,” tulisnya, dilansir pada Selasa (9/1/2024).

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Lucinta Luna membagikan unggahan lainnya. Masih melalui Instagram, ia berbicara soal takdir dan proses.

“Seperti apa kita dilahirkan adalah takdir. Seperti apa kita bertumbuh adalah proses,” tulisnya.

Lucinta Luna juga menyematkan sebuah pesan tambahan mengenai proses. Ia membuat analogi mengenai prosesnya untuk berubah. 

“Semua ada prosesnya, kalau mau instan bikinin buat aku mi instan ya Nduk,” tambahnya.

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Melalui unggahan tersebut, ia menunjukkan penampilannya yang lebih tertutup. Sembari mengenakan hoodie, ia terlihat  mengenakan wig dengan model rambut bob dan poni.

Penampilannya ini memang berbeda dari yang biasanya. Jika biasanya, Lucinta Luna memakai dress terbuka atau bikini. Namun kini, ia menyebut dirinya tengah menutup aurat. Padahal bagi laki-laki, rambut bukanlah aurat.

Di dalam video, Lucinta Luna masih memakai riasan wajah seperti perempuan. 

Step by step bermula dari tutup auratmu dulu nak,” tulisnya.

“Park Min Young or Winter Aespa or Park Bom 2NE1?” tambahnya dalam unggahan yang sama.

Unggahan Lucinta Luna ini memantik komentar netizen. Sebagian menyadari kalau pengakuan Lucinta mau bertaubat dengan kembali jadi laki-laki cuma konten.

“Katanya mau jadi laki laki, kok masih gini sombong bohongan ini. Mungkin konten dikira beneran kembali jadi laki laki yang setelah nonton siksa neraka,” kata netizen.

“Bukanya mo toubat,” kata yang lain.

“Katanya mau berubah. Gimana sih si lucintol,” timpal yang lain.



Sumber: www.suara.com