Viral  

Kisruh Gugatan Cerai Ditolak Pengadilan, Ibu Mertua Tasya Kamila Unggah Pesan Khusus

Semujer.com – Baru-baru ini, ramai unggahan dari ayah mertua Tasya Kamila, Andi W. Bachtiar. Andi memberikan update terkini dari gugatan cerai yang diajukannya untuk istrinya.

Sayangnya, gugatan cerai tersebut tidak dikabulkan oleh pihak pengadilan. Padahal menurutnya, sudah ada bukti yang kuat untuk mengajukan gugatan cerai tersebut.

BACA JUGA: Gugatan Cerai Mertua Tasya Kamila Ditolak, 6 Artis Ini Juga Alami Hal Serupa

“Permohonan cerai bulan Maret 2023 di pengadilan agama tidak dikabulkan. Banding di pengadilan tinggi agama juga ga dikabulkan,” tulis ayah mertua Taysa Kamila di Instagram, dilansir pada Senin (18/12/2023).

Bukti yang diungkit oleh Andi salah satunya berupa video. Konon, ia sudah memberikan talak ketiga kepada istrinya, Rahmah Bakar.

“Meskipun permohonannya kuat (tetap tidak dikabulkan). Kalau menalak 3 sudah dilakukan dan ada videonya. Jadi sudah cerai secara agama Islam,” tambahnya.

Unggahan ibu mertua Tasya Kamila (Instagram/ramabakar)

Tidak lama usai unggahan dari ayah mertua, beragam unggahan dari ibu mertua Tasya Kamila ikut disorot. Namun tampaknya Rahmah Bakar lebih sering membagikan momen-momen kebersamannya dengan teman-teman.

Namun ada sebuah unggahan yang berbeda dari lainnya. Unggahan tersebut hanya dibagikan melalui story di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Ditolak Pengadilan, Ini Alasan Andi W. Bachtiar Mertua Tasya Kamila Umbar Kemelut Perceraian di Media Sosial

Unggahan tersebut berupa kalimat-kalimat menenangkan dari seorang tokoh agama bernama Irfan Rizki, M.Ag. Saat itu, Irfan Rizki membahas mengenai takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT.

“Yang harus kita pahami adalah bahwa takdir Allah itu semuanya baik,” kata pria dalam unggahan video milik ibu mertua Tasya Kamila.

“Nggak mungkin Allah memberikan yang nggak baik kepada kita, hamba-hambanya,” tambah tokoh agama tersebut.

Potret Mesra Mertua Tasya Kamila (Instagram/@ramabakar)
Potret Mesra Mertua Tasya Kamila (Instagram/@ramabakar)

Masih dalam video tersebut, diungkit mengenai anjuran untuk bersabar menghadapo ujian yang diberikan oleh Tuhan. Termasuk dengan rasa syukur atas apa yang sudah dimiliki.

“Allah mau berbicara kepada kita, ‘Wahai hamba-hambaku, aku rencanakan rencana yang terbaik, yang tidak pernah engkau membayangkan bahwa engkau pasti akan memilikinya,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

“Yang perlu kita lakukan hanyalah bersabar lalu menjalani dengan penuh kesyukuran apa yang harus dijalani,” lanjutnya.

Video yang diunggah oleh Rahmah Bakar itu seolah menjadi responsnya atas kisruh gugatan cerai suaminya yang tengah ramai. Namun hal itu tidak ditanggapi lebih lanjut oleh Rahmah Bakar.

Sejak awal, Rahmah Bakar juga tidak buka suara usai dirinya digugat cerai. Sementara itu, muncul rumor bahwa dirinya diduga berselingkuh dari Andi W. Bachtiar.

Sumber: www.suara.com