Viral  

Kisruh dengan Momo Geisha, Roby Satria Tantang Boy William Begini

Semujer.com – Meski kesal dengan pernyataan Momo, Roby Geisha sepertinya tidak menaruh dendam dengan eks vokalisnya. Malah, Roby berencana untuk menggelr reuni dengan Momo.

Hal itu disampaikan Roby Geisha di akun Instagram-nya, Senin (15/1/2024). Musisi 37 tahun ini bahkan menantang Boy William untuk menjadi host, bila rencana reuni tersebut bisa terealisasi.

“Menyikapi podcast Momo dan Boy Willam kami memilih untuk mengambil keputusan yang bijaksana. Kami menuntut Boy untuk hadir sebagai host #reunigeisha jika memang itu mungkin terjadi,” kata Roby Geisha di caption unggahannya.

Menurut Roby Geisha, keputusan itu diambil semata-mata untuk menghibur dan memberi kepuasan bagi para penggemar Geisha.

“Keputusan itupun bukan tanpa alasan, hal itu adalah obat penawar untuk fans Geisha yang selama ini menahan rindu,” ujar Roby Geisha.

Selain “memaafkan” Momo dan Boy William, Roby Geisha juga mengaku tak mau ambil masalah dengan warganet yang sudah terlanjur menghina dan memberi penilaian sepihak.

“Dan untuk nitizen yang sudah terlanjur ‘mengumpat, merendahkan, bahkan menghina atas fitnah yg beredar liar di luar sana, kami memaafkan kalian. Karena ini bukan salah kalian. Itu sudah takdir yang Tuhan tetapkan,” imbuhnya.



Sumber: www.suara.com