Viral  

Kisah Pilu Aktor Film Petualangan Sherina, Hidup Miskin di Tengah Hutan karena Harta Habis Diperas Mantan Istri

Semujer.com – Kehidupan Sunandar, aktor 90-an yang sempat berperan dalam film Petualangan Sherina dan beradu akting dengan Roy Marten tengah menjadi perhatian publik.

Sebab, Sunandar yang dulunya pukau publik melalui aktingnya di layar lebar, sekarang hidup sebatang kara di rumah kayu yang terletak di tengah hutan di Lembang, Bandung Barat.

Rupanya, mantan aktor Petualangan Sherina ini sempat hidup di rumah yang lebih layak sebelum kemudian bercerai dengan istrinya.

Sunandar mengatakan perceraiannya dengan sang istri disebabkan oleh faktor ekonomi. Setiap kali berpisah, Sunandar mengatakan istrinya selalu meminta uang.

“Masalah uang, dia minta uang kan belum dikasih. Saya datangi lagi, sudah dikasih (uang) cuman tahu-tahu masih minta ya kira-kira hidup begini selama satu bulan,” kata Sunandar dalam YouTube Hardi ArtVenture, September 2023.

Sunandar, aktor film Petualangan Sherina. [YouTube]

Sampai akhirnya, sang istri meminta untuk berpisah. Pada waktu itulah, Sunandar mengaku tak lagi memiliki rumah tinggal dan hartanya telah habis oleh istrinya.

“Iya mestinya punya (rumah dan harta sebelumnya). Ya semuanya habis oleh istri jatuhnya,” ujar Sunandar.

Bahkan, Sunandar mengatakan harta miliknya yang berada di Palembang pun sudah habis terjual demi sang istri yang telah memerasnya.

“Ya gitulah diperas lah namanya, aslinya diperas, ditipu,” ujar Sunandar.

Tak lama setelah berpisah dan tak lagi diberi uang, Sunandar mengatakan istrinya langsung menikah dengan pria lain sampai sekarang.

“Sebetulnya istilahnya istri itu nyeleweng lah sama orang lain. Setelah pisah tiba-tiba langsung dapat orang lain,” tuturnya.

Sumber: www.suara.com