Viral  

Kisah Perselingkuhan Dibongkar Dewi Gita, Armand Maulana Akhirnya Minta Maaf

Semujer.com – Kisah perselingkuhan Armand Maulana yang dibongkar oleh sang istri, Dewi Gita, berhasil menggegerkan publik. Meski sudah terjadi puluhan tahun lalu, namun pengalaman tak terduga tersebut tetap saja mencuri perhatian.

Pasalnya selama ini rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulan dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Tak ayal kisah perselingkuhan ini pun cepat menjadi konsumsi publik.

Armand Maulana sendiri sempat terkejut lantaran kisah lama dalam rumah tangganya kembali mencuat. Meski demikian, vokalis band GIGI ini tak ambil pusing dengan kejadian tersebut.

Armand Maulana (YouTube/@Kiky Saputri Official)

Sementara itu, Dewi Gita baru-baru ini mengungkap reaksi suami usai kisah rumah tangganya viral di media sosial. Dewi menjelaskan bila hubungannya dengan Armand Maulana sempat menegang beberapa waktu.

“Dia sempat tegang sama aku, kayaknya dia sempat tegang,” kata Dewi Gita seperti dikutip dari Rumpi Trans TV.

Dewi Gita pun menjelaskan bila sang suami belum berani menonton percakapannya dengan Ashanty yang membahas mengenai perselingkuhan tersebut secara utuh.

Sikap dingin sang suami ini pun membuat Dewi Gita juga enggan membahas konten tersebut. Pelantun “Sang Penari” ini memilih menanti sang suami menonton video berisi percakapan tersebut secara utuh.

Menariknya, ada reaksi tak terduga usai Armand Maulana menonton secara utuh video tersebut. Tak disangka vokalis Gigi itu justru meminta maaf.

Momen Armand Maulana dan Dewi Gita hadiri wisuda sang anak (Instagram/dewigita01)
Momen Armand Maulana dan Dewi Gita hadiri wisuda sang anak (Instagram/dewigita01)

“Setelah nonton itu, dia malah minta maaf,” ucap Dewi Gita. “Maaf ya kejadian waktu itu ternyata membekas banget sama kamu,” imbuh Dewi Gita menirukan ucapan sang suami.

Tentunya pengakuan ini membuat Dewi Gita tertawa saat menceritakan kembali pengalaman tak terduga tersebut.

Ibu satu anak ini pun menegaskan bila memang luka yang dibuat sang suami lantaran kejadian tersebut tak akan pernah hilang. Namun Dewi Gita tetap berusaha agar tetap hidup di atas luka-luka tersebut.

“Yang penting luka itu jangan diorek lagi, jangan dilukai lagi,” tutur Dewi Gita.

Sumber: www.suara.com