Viral  

Kini Tobat, Prilly Latuconsina Akui Pernah Jadi Netizen Julid

Semujer.com – Prilly Latuconsina mengalami perubahan besar usai tampil di film Budi Pekerti. Diakui Prilly Latuconsina, ia awalnya termasuk salah satu netizen julid yang biasa mengomentari berita-berita viral.

“Aku pun pernah. Misal ada berita viral, aku share ke temen-temen,” ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Prilly Latuconsina biasa menjadikan berita-berita viral sebagai bahan obrolan sehari-hari dengan teman-temannya.

“Namanya juga manusia biasa. Ada saatnya aku juga gatel ingin menanggapi atau ikutan komentar,” terang Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2023). [Semujer.com/Yoga]

“Jadi kalaupun nggak komentar di publik karena takut ketahuan, ada kalanya aku share ke grup keluarga atau grup temen buat dighibahin,” sambung sang aktris seraya tertawa.

Setelah berkesempatan tampil di film Budi Pekerti, sudut pandang Prilly Latuconsina tentang hal-hal bersifat penghakiman sepihak pun ikut berubah. Sebagaimana diketahui, alur cerita film Budi Pekerti memang mengisahkan tentang perubahan hidup seseorang setelah terkena penghakiman sepihak imbas potongan video yang viral di media sosial.

“Kita nggak bisa jadi manusia yang menilai hidup orang dari potongan video aja. Ternyata hal-hal seperti itu bisa jadi mimpi buruk buat yang mengalami,” terang Prilly Latuconsina.

“Jangankan komentar ya, kita share ke orang lain aja itu bisa jadi hal yang berat,” imbuh perempuan 27 tahun.  

Kini, Prilly Latuconsina memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar soal isu-isu viral di kalangan masyarakat.

“Lebih baik aku nikmatin sendiri, aku telen sendiri. Aku nggak mau ikut jadi penyebab hidup orang lain makin buruk,” tutup Prilly Latuconsina.

Sumber: www.suara.com