Viral  

Kini Selingkuh, Alasan Elmer Syaherman Pilih Ira Nandha Jadi Istri Bukan Karena Cinta

Semujer.com – Perselingkuhan pilot dan pramugari salah satu maskapai tanah air masih menjadi perbincangan hangat usai sang istri, Ira Nandha membongkar chat ke media sosial.

Ira Nandha yang merupakan seorang Tiktoker membagikan cuplikan percakapan antara sang suami, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika yang berselingkuh melalui discord.

Lantaran perselingkuhan yang menghebohkan publik tersebut, kehidupan pernikahan Ira dan Elmer pun satu persatu mulai dikulik. Termasuk ungkapan Elmer terkait sosok Ira yang akhirnya dipilih menjadi istri.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Elmer sempat mengungkap alasan dirinya memilih Ira sebagai istri.

Bukan karena cinta semata, Elmer rupanya memiliki alasan tersendiri memilih Ira. Alasan tersebut masih berkaitan dengan sifat Ira yang disukai olehnya.

Usut punya usut, salah satu alasan Elmer memilih Ira lantaran wanita tersebut merupakan sosok yang sabar.

“Buat aku kayaknya Ira itu yang paling sabar, paling sabar dari yang pasangan-pasangan aku sebelumnya,” jelas Elmer.

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Elmer menyebut sifat baik Ira tersebut dirasa cocok dengan dirinya.

“Menurutku sih paling sabar makanya paling cocok buat aku,” sambungnya.

Mendapati pengakuan manis Elmer, Ira sempat salah tingkah. Tentunya pengakuan ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)

“Karena sabar lu jadi gatau diri ye bambang, 6x selingkuh ngulang-ngulang mulu, minimal selingkuh tu speknya naik, ini kagak, bini cakep, montok, aduhai, lu kepincut tiang listri karatan,” komentar seorang warganet.

“Percayalah kalau lu sabar 1x,2x, dia bukannya jera malah menyepelekan,” tulis warganet lain.

“Si paling sabar, dikasi ujiannya selingkuhin teros sampe tuh pesawat jadi origami,” tambah warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Ira Nandha hebohkan publik lantaran mengungkap perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dengan pramugari. Ia mengaku selama ini sudah 6 kali diselingkuhi. 5 kali dengan orang yang sama dan 1 kali dengan yang berbeda.

Sumber: www.suara.com