Viral  

Kini Mantap Gugat Cerai, Ingat Kembali Alasan Ria Ricis Gercep Nikahi Teuku Ryan

Semujer.com – Kabar tidak menyenangkan datang dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Usai rumor keretakan rumah tangga kerap dibahas, Ria Ricis telah mantap dengan keputusannya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengambil keputusan untuk mengajukan gugatan cerai. Gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024) kemarin.

“Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi,” ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui gugatan cerai tersebut, Ria Ricis mengajukan tiga tuntutan. Tiga tuntutan tersebut adalah gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak,” lanjut Taslimah.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Keputusan Ria Ricis untuk menceraikan Teuku Ryan ini membuat kisah lama mereka kembali diungkit. Salah satunya adalah soal alasan di balik pernikahan tersebut.

Teuku Ryan dan Ria Ricis diketahui menggelar acara tunangan pada 23 September 2021. Usai acara tersebut, Ria Ricis tak ingin berlama-lama menanti pernikahan mereka.

Terkait hal ini, Ria Ricis pernah menyinggung soal godaan. Ia ingin segera menikah dengan Teuku Ryan untuk menghindari halangan yang mungkin akan datang.

“Iya (cepat menikah), takutnya nanti ada goda-godaan. Karena kan ada aja gitu halangannya,” ujar Ria Ricis, dilansir pada Kamis (1/2/2024).

“Nanti kalau ditunda-tunda malah banyak halangan,” tambah ibu dari satu anak ini.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Pada kesempatan yang sama, Ria Ricis mengungkapkan tujuan dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ria Ricis menjadikan pernikahan sebagai ibadah.

“Kita yang penting tujuannya memang menikah karena ibadah, karena ingin menyempurnakan separuh agama,” ungkap Ria Ricis.

Kemudian acara pernikahan tersebut digelar pada 12 November 2021. Pernikahan dua sejoli ini digelar mewah di otel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri, Cut Raifa Aramoana. Baby Moana lahir pada 26 Juli 2022.

Namun semenjak kelahiran putri mereka, pasangan ini terlihat semakin jauh dan renggang. Mulai dari tidak lagi menghabiskan waktu bersama hingga dugaan konflik terkait mertua.

Sumber: www.suara.com