Viral  

Kiky Saputri Pamer Satu Pesawat dengan Menhub Budi Karya: Lagi Diserang, Kita Terbang

Semujer.com – Komika Kiky Saputri baru-baru ini diserang pendukung Ganjar Pranowo usai mengeluh sesi roasting terhadap calon presiden tersebut banyak yang dipotong di acara Lapor Pak! Trans7. 

Cuek atas serangan tersebut, Kiky Saputri pamer momen eksklusif ikut kunjungan (kunker) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Di kesempatan tersebut ia juga memperlihatkan dirinya yang berada dalam satu pesawat bersama Budi Karya dan dua rekan artisnya, yakni Armand Maulana dan Gilang Dirga.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @dewibeja, Kiky Saputri mengatakan ia tengah tugas negara.

Seraya tertawa, ia mengingatkan untuk netizen agar tidak iri dengannya.

“Tugas negara, jangan pada iri ya, cuma orang-orang beruntung doang yang bisa disini,” ujar Kiky Saputri dikutip Semujer.com dari akun Tiktok @dewibeja, Senin (30/10/2023).

Kiky Saputri mengatakan bahwa dia sangat beruntung diajak Budi Karya untuk ikut kunjungan kerja.

Pemain film Imperfect itu menyinggung bahwa dia yang lagi dihujat malah diajak kerja oleh sang menteri. 

“Rezeki ya Allah, lagi viral, lagi diserang kita terbang” kata Kiky Saputri.

Sambil mengarahkan videonya ke arah Budi Karya, Kiky Saputri mengaku menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih ayahku Pak Budi,” katanya.

Kiky Saputri, Armand Maulana dan Gilang Dirga ikut kunjungan Budi Karya di acara pengalihan operasional pesawat jet dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Kertajati.

Sebelumnya diberitakan, Kiky Saputri berkesempatan me-roasting Ganjar Pranowo saat hadir di program Lapor Pak! Trans7 yang tayang Selasa (24/10/2023). Namun setelah acara tayang, Kiky mengutarakan kekecewaan karena banyak adegan roasting yang dipotong.

Kiky malah memuji Anies Baswedan, capres dari kubu sebelah. Pasalnya, Anies tak minta sesi roasting Kiky dipotong saat ditayangkan. Imbasnya, Kiky dinilai sengaja menyudutkan Ganjar Pranowo. 

Keluhan Kiky Saputri pun ditanggapi Ganjar Pranowo. Capres dari PDI Perjuangan itu mengaku tidak pernah meminta tim produksi Lapor Pak! memotong adegan roasting Kiky Saputri.

Ganjar Pranowo juga menegaskan tidak pernah tersinggung dengan materi roasting Kiky Saputri. Ia tahu betul bagaimana cara Kiky berkomedi karena mereka sudah saling kenal satu sama lain. 

Sumber: www.suara.com