Viral  

Kiky Saputri Kapok dan Ogah Roasting Ganjar Pranowo Lagi

Semujer.com – Artis sekaligus komika Kiky Saputri lantang menyuarakan kekecewaannya usai banyak adegan saat roasting Ganjar Pranowo dipotong.

Ganjar Pranowo diketahui menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak yang dipandu Kiky Saputri baru-baru ini.

Melalui akun X miliknya, Kiky Saputri diduga kapok membuat materi roasting untuk sang calon Presiden.
Ia lantas meminta maaf kepada para penggemarnya.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya nggak usah lagi-lagi dah,” tulisnya dikutip Kamis (26/10/2023).

Kiky Saputri juga menyinggung sikap Ganjar Pranowo yang terlihat terbawa perasaan alias baper saat diroasting. Hal itu diungkap Kiky Saputri saat membalas komentar netizen.

“Ki, lo nggak salah, yang salah musimnya. Ini musimnya lagi bagusin nama dan ngejilat masyarakat, kalau mau roasting tunggu 2025,” balas akun @lar***.

Tak sepakat, Kiky Saputri makin menyuarakan kekecewaannya. Menurutnya, Ganjar Pranowo tak seharusnya mengiyakan mau diroasting jika akhirnya banyak adegan yang dibuang.

“Ya kalau gitu kan mending nggak usah nyuruh
roasting dari awal dan gausah diyain. Hmmmmmmmmmm,” kata Kiky Saputri.

Meski tak menyebut secara gamblang sosok yang ia singgung, namun warganet di kolom komentar tampak jelas menggambarkan sosok Ganjar Pranowo. Ada juga yang membagikan video saat Kiky Saputri me-roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak.

Dalam video tersebut, Kiky mengeluarkan candaan untuk Ganjar Pranowo yang memakai pakaian ojek online. Ia menyinggung soal motivasi Ganjar Pranowo..

“Kalau ojol biasa kan baunya bau matahari, kalau ini bau-baunya mau nyari suara.” ucap.

Diduga banyak adengan yang dipotong dalam acara tersebut. Wajah Ganjar Pranowo juga tampak tak enak mendengar celetukan Kiky Saputri tersebut.

Di sisi lain, Kiky Saputri sempat menjawab pertanyaan netizen atas sikap Anies Baswedan yang pernah ia roasting. Menurutnya, Anies Baswedan lebih santai bahkan meminta agar tidak ada bagian yang di-cut untuk tayang.

“Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: “Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara,” tulis Kiky Saputri.

Meski demikian, Kiky Saputri menegaskan tak menggiring opini publik dan hanya menyampaikan pengalamannya saja.



Sumber: www.suara.com