Viral  

Khawatir Suaminya Jarang Gaul, Olivia Allan Malah Paksa Denny Sumargo Clubbing

Semujer.com – Denny Sumargo menceritakan sikap istrinya, Olivia Allan yang sedikit berbeda dari perempuan pada umumnya setelah menikah.

Bila kebanyakan perempuan akan melarang suaminya berpergian atau nongkrong malam, Denny Sumargo justru heran dengan Olivia Allan yang justru memaksanya untuk bergaul.

Salah satunya, Olivia Allan pernah meminta Denny Sumargo keluar malam dan bergaul ketika Denny Sumargo ada urusan pekerjaan di Bali.

Saat itu, Denny Sumargo ingat istrinya, Olivia Allan justru meminta timnya mengajak suaminya clubbing.

“Kalau ci Olive tuh kebalik, jadi jam 8 malam gitu dia telepon ke anak-anak nanya ‘itu koko (Denny Sumargo) ke mana gini gini gini. Lho itu kan di Bali, ajaklah clubbing’ gitu,” kata Denny Sumargo menirukan kaata-kata Olivia Allan dilansir dari Instagram @lambegosiip, Minggu (21/1/2024).

Artis Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

Bukan untuk membiarkan suaminya mengonsumsi alkohol, Olivia Allan meminta Denny Sumargo clubbing untuk melihat perempuan-perempuan cantik.

“Terus ‘Si koko (Densu) itu kan udah nggak suka minum’ aku emang udah nggak suka minum. Terus ‘tapi dia suka lihat cewek cantik, nanti kalau dia udah seneng, joget-joget apa dia pulang. Udah kamu bawa dia keluar nanti gue kirimin uang’ karena anak-anak yang lain masih suka minum,” lanjut Denny Sumargo.

Denny Sumargo yang awalnya menolak pun akhirnya tergoda pergi clubbing ke suatu tempat dan melihat banyak perempuan cantik.

Sesampainya di tempat tersebut, Denny Sumargo mengatakan banyak wanita yang menghampirinya dan memeluknya.

“Wah dipeluk-peluk awak ‘Bang Densu aku ngefans’ uhh. Tiba-tiba ada cewek lagi kerumunan ‘eh aku sering nonton podcast kamu lho’ gitu,” ujar Denny Sumargo sambil tertawa.

Tak hanya itu, Denny Sumargo mengatakan sekumpulan perempuan cantik itu juga sempat menahannya ketika ingin pulang. Namun, suami Olivia Allan ini berusaha menolaknya.

“Namanya tempat clubbing, pas mau pulang ditahan dong. Akhirnya digoda-goda dikit. Kan udah jam 2 (pagi). Kalau dulu gue clubbing mau tuh tunggu lama biar bisa bungkus,” katanya.

Saat perempuan itu minta dihubungi ketika dirinya berlibur ke Bali lagi, Denny Sumargo pun langsung menolak mentah-mentah dan menegaskan dirinya sudah memiliki istri.

“Terus gue bilang udah lah, mereka ‘nanti kalau ke Bali lagi kabarin ya’. Gue bilang ngapai gue ngabarin lu, gue udah nikah,” ujar Denny Sumargo.

Bahkan, Denny Sumargo juga langsung menolak ketika diajak berteman dengan perempuan tersebut karena tak ingin terjadi perselingkuhan.

“Katanya ‘ya kenapa kalau udah nikah, emang nggak bisa temenan’. Itu awal dari segala perselingkuhan gue bilang,” ujar Denny Sumargo.



Sumber: www.suara.com