Viral  

Ketemu Nawid, Bahasa Inggris Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan

Semujer.com – Nawid Yosufi berkunjung ke acara Brownis Trans TV yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting dan presenter lainnya. Ayu pun diwawancarai oleh Nawid dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, Nawid Yosufi merupakan seleb TikTok cilik yang ditakuti orang-orang. Nawid kerap memberikan pertanyaan dalam bahasa Inggris pada orang random yang ditemuinya di tempat umum.

Oleh karena itu, banyak yang bercanda tak ingin bertemu Nawid Yosufi karena takut kemampuan bahasa Inggris mereka terungkap.

Namun Ayu Ting Ting terlihat tenang saat menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan oleh bocah cerdas kelahiran 12 April 2015 tersebut.

“Asking some questions from Aunti Ayu and Uncle Wendi Cagur (Menanyakan beberapa pertanyaan pada Bibi Ayu dan Paman Wendi Cagur),” tulis Nawid Yosufi di unggahan TikTok miliknya, Selasa (26/12/2023).

Tampak Nawid Yosufi mengajukan beberapa pertanyaan umum seperti kabar Ayu Ting Ting.

“Hi Nawid, I’m successful. How are you? (Hai Nawid, aku sukses. Kalau kamu gimana?)” jawab pedangdut asal Depok itu dengan senyuman.

Nawid lantas menanyakan nama Ayu Ting Ting. Setelah menyebutkan namanya, Ayu berkata dia sangat mengenal Nawid karena belakangan sangat populer.

Saat ditanya tentang pekerjaannya, ibu satu anak itu menjawabnya dengan lancar.

“My job is singing, hosting and comedian (penyanyi, presenter dan komedian),” ujarnya.

Ayu Ting Ting kemudian ditanya goal tahun ini dan 2024 mendatang. Ayu mengaku ingin mengadakan konser yang seharusnya bisa digelar tahun ini.

“Actually, I really want to have one concert, but it’s still not happened this year, maybe next year, insya Allah,” ungkapnya.

“Insya Allah, maybe I have one concert in the next year,” pungkas perempuan berusia 31 tahun tersebut.

Banyak yang tak menyangka Ayu Ting Ting mampu menjawab pertanyaan Nawid dengan lancar. Namun karena belepotan, kemampuan bahasa Inggris Ayu mendapat koreksi.

“Apa sih Ayu bahasa Inggris-nya belepotan banget,” komentar akun @pipitfrk.

“Singer kak, bukan singing. Terus ‘my jobs are’ bukan ‘my job is’ kalau pekerjaan lebih dari satu,” koreksi akun @namikaze098765 

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com