Viral  

Ketar-ketir Dengar Ramalan Roy Kiyoshi, Mpok Atiek Dapat Pesan dari Psikolog

Semujer.com – Kabar Mpok Atiek ketakutan akibat ramalan Roy Kiyoshi turut terdengar ke telinga seorang psikolog, Lita Gading.

Lewat akun TikTok pribadinya, Lita Gading menilai Mpok Atiek mengalami perasaan stres dan depresi akibat ramalan Roy Kiyoshi.

“Buat orang yang sedang dalam keadaan mentalnya down, itu bisa merusak mentalnya. Dia bisa stres dan depresi. Kan kasihan kalau begitu,” ujar Lita Gading.

Oleh karena itu, Lita Gading mewanti-wanti akan menyurati pihak KPI sehingga Roy Kiyoshi dan peramal lainnya diboikot dari televisi.

“Saya tidak setuju peramal-peramal masuk televisi. Saya akan terus bersuara, kalau tidak kasus ini akan saya bawa ke KPI atau Kominfo agar proses ramal-meramal ini tidak lagi tayang di televisi,” sambung Lita Gading.

Dalam kesempatan itu, Lita Gading juga memberikan pesan untuk Mpok Atiek agar fokus menjalani pengobatannya alih-alih mendengar ramalan Roy Kiyoshi.

“Untuk Mpok Atiek, tenang aja. Gak usah pusing mikirin ramalan-ramalan yang belum tentu benar. Yang penting Mpok Atiek sekarang fokus jaga kesehatannya,” ucap Lita Gading.

Cuplikan unggahan video pesan Lita Gading untuk Mpok Atiek dan Roy Kiyoshi ini viral di media sosial TikTok.

“Semangat Mpok Atiek,” tulis akun TikTok @litagading5, dikutip pada Senin (22/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Jadi nangis lihat Mpok Atiek nangis katanya sampai ketakutan gitu pas lihat video peramal bilang kalau di tahun 2024 ada artis senior yang akan meninggal,” tulis seorang netizen.

Lita Gading [YouTube Trans 7]

“Jangan mendahului Tuhan please,” kata netizen lain. “Betul banget bu Lita, kalau lihat yang kaya gitu suka jadi pikiran,” tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Roy Kiyoshi sebelumnya meramal akan ada artis senior yang wafat pada 10 Juli 2024 karena sakit.

Di sisi lain, Mpok Atiek yang sedang mengidap tumor usus terkena mental mendengar ramalan Roy Kiyoshi tersebut.

Sumber: www.suara.com