Viral  

Kembali Tertangkap Basah Nge-vape, Happy Asmara Kena Cibir Nggak Elegan

Semujer.com – Happy Asmara kerap tampil modis dalam berbagai busana saat sedang membuat video clip musik barunya. Biasanya ia tampil mengenakan busana-busana kekinian yang terlihat gaul.

Namun baru-baru ini pedangdut asal Kediri itu mengubah gaya busananya saat membuat video clip. Alih-alih tampil modis dengan kaos ataupun rok, mantan kekasih Denny Caknan ini justru tampil berkebaya.

Happy Asmara seolah ingin menunjukkan budaya Indonesia dengan tampil berkebaya saat membuat video clip.

Ia tampil cantik dalam belutan kebaya brokat kutu baru warna merah muda. Busana ini dipadukan dengan rok batik.

Ada pula hiasan berupa kain selendang di bagian perut untuk mempercantik penampilan. Dirinya bak perempuan Bali tatkala mengenakan kebaya tersebut.

Penampilan Happy Asmara ala-ala tradisional ini juga semakin ditunjang lantaran rambutnya digelung dan ditata dengan rapi. Happy Asmara pun berpose dengan berbagai gaya tatkala mengenakan busana kebaya ini.

Akun Instagram lambe.pedes.offiail juga mengunggah momen saat Happy Asmara masih mempersiapkan diri. Kala itu selendangnya sedang dipasang di pinggang.

Namun yang mencuri perhatian ialah gestur yang ditunjukkan oleh Happy Asmara. Terlihat anggun, ia kemudian mengeluarkan asap dari lubang hidung dan mulut.

Diduga ia menghisap rokok elektrik alias vape tatkala sedang mempersiapkan diri.

Tentunya momen Happy Asmara diduga ngevape ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan tindakannya tersebut.

Potret Happy Asmara liburan di Eropa. (Instagram/@happy_asmara77)

“Cantik-cantik nge-vape. Jadi nggak respect,” komentar seorang warganet.

“Kok ngasap, nggak jadi elegan lagi daahh,” timpal warganet lain.

Meski demikian, ada pula warganet yang pasang badan membela Happy Asmara saat ngevape.

“Lha cuma ngevape doank pada heboh. Tuh mbah uti ku yang sudah 70 tahun lebih aja masih ngerokok,” sahut salah satu warganet.

“Mbak happy juga nggak┬á butuh respect mu,” tambah warganet yang berbeda.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Happy Asmara keciduk ngevape. Pada 2023 lalu ia terang-terangan ngevape saat menjajal konten filter soal hubungan asmara dengan mantan.



Sumber: www.suara.com