Viral  

Kembali Disatukan di Acara yang Sama dengan Fuji, Thariq Halilintar Diminta Siapkan Ini ke Aaliyah Massaid

Semujer.com – Aaliyah Massaid tampaknya harus menahan sabar di tanah suci. Pasalnya sang kekasih, Thariq Halilintar rupanya kembali bersua dengan Fuji dalam satu proyek yang sama.

Menilik dari unggahan akun Tiktok dumploe, Thariq Halilintar bakal bertemu dengan Fuji di acara BPG 4th Anniversary dari Benings Klinik.

Dalam poster yang tersebar, diketahui acara tersebut berlangsung pada 12 Januari pukul 7 malam. Acara ini akan disiarkan langsung di Tiktok.

Menilik dari poster tersebut, ada deretan selebriti yang bakal hadir di acara tersebut. Di antaranya ialah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Menariknya, pada poster tersebut sosok Thariq Halilintar disandingkan dengan Fuji yang merupakan mantan kekasihnya.

Belum berhenti sampai di situ, pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar tanpa adanya Aaliyah Massaid pun mencuri perhatian publik. Pasalnya sejoli tersebut juga bakal bertemu di acara lain yang akan diselenggarakan pada 14 Januari mendatang.

Tentunya pertemuan keduanya ini memancing rasa penasaran warganet terlebih mengenai reaksi Aaliyah Massaid yang tengah umrah.

Sebelumnya, ketiganya pernah terlibat satu proyek bersama saat peluncuran program milik Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu.

Meski ketiganya minim interaksi, namun bermunculan pakar ekspresi dari warganet yang mencoba menebak arti ekspresi Aaliyah Massaid saat Thariq dan Fuji ketahuan berdekatan atau saling melirik satu sama lain.

Bahkan warganet mewanti-wanti Thariq Halilintar untuk menyiapkan tas branded untuk Aaliyah Massaid agar sang kekasih tak marah kepadanya.

Fuji bareng Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/ fuji_an)

Hal ini seolah sindiran pasalnya Thariq sempat memberi kado tas mewah kepada Aaliyah usai dirinya terlibat satu proyek dengan Fuji.

“Aduh kayanya harus nyiapin tas branded lagi nih biar yang umroh nggak tantrum,” celetuk seorang waragnet.

“Yang umrah nggak fokus nih,” timpal warganet lain.

“Nyonya nggak ikutan? Takut status quote galau,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com