Viral  

Kembali Aktif di Acara Komedi, Jessica Iskandar Girang

Semujer.com – Artis Jessica Iskandar atau Jedar kembali membintang acara komedi usai vakum cukup lama. Jedar terakhir mengisi program komedi Pesbukers di ANTV.

Kali ini Jedar membintangi sketsa komedi berjudul Main Hakim Sendiri di NET TV. Sketsa ini menghadirkan suasana persidangan lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, saksi, korban dan terdakwa.

Jedar mengaku senang bisa kembali tampil di acara komedi untuk menghibur masyarakat. Dia tak menampik program komedi yang membuatnya bertahan di industri hiburan. 

“Aku pribadi senang banget, aku bersyukur, di mana Sitkom itu kan sudah kaya hal yang membantu aku sampai hari ini kan, gimana aku bisa balik lagi ke Sitkom aku happy banget seneng banget bisa ketawa ketawa,” ujar Jedar saat berbincang dengan Semujer.com di Studio Mitra, NET TV, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Menurut Jedar, membintangi sitkom atau sketsa komedi membuatnya senang dan bisa tertawa. Terlebih dirinya sudah lama vakum sejak ia memutuskan untuk tinggal di Bali dan kini bersyukur dipercaya menjadi pemain di sketsa komedi.

“Karena buat aku Sitkom itu happy bawaannya, terus juga setelah lama vakum saat tinggal di bali dan setelah di Jakarta di percaya lagu buat jadi castnya acara main hakim sendiri,” kata Jedar.

Pemain Sketsa Main Hakim Sendiri di NET

Lebih lanjut, Jedar juga bersyukur bisa kembali beraktivitas dan bisa bertemu dengan pemain lainnya.

“Juga happy banget bersyukur, bisa kembali sibuk, bisa ketemu banyak pemain lagi. Terus mikir mikir jokesnya, pokoknya enjoy aja,” kata Jedar.

Kembali bintang acara komedi, Jedar hanya menyiapkan mental. Sementara untuk urusan jadwal, sudah ada yang mengaturnya.

“Kalau persiapannya aku persiapan mental aja sih lebih ke persiapan jadwal aku sebagai seorang ibu dan istri ya, kan aku sudah biasa barang sama anak-anak suami dan aku harus kembali beraktivitas dan itu persiapan waktu mental , karena kebiasaan sama anak, terus meninggalkannya, agak lain (jadwalnya),” katanya. 

Sumber: www.suara.com