Viral  

Keluhkan Kondisi Rumah Tangga di Medsos, Ria Ricis Dicibir karena Bukan Mengadu ke Allah

Semujer.com – Ria Ricis kembali ramai diperbincangkan usai terang-terangan mengeluh bahwa dia diabaikan Teuku Ryan selama berumah tangga.

Mulanya ada sebuah konten yang mengomentari isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Merasa tersentil, Ryan membalas video tersebut dengan komentar bahwa dia tidak ada niat bercerai dari sang istri.

Ria Ricis rupanya juga melihat pembelaan sang suami. Alih-alih setuju, Ria Ricis malah melakukan protes dan bilang kalau dirinya diangguri.

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku nggak dianggurin,” tulis Ria Ricis di TikTok.

Komentar ibu satu anak itu semakin membuat warganet yakin bahwa biduk rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis benar-benar sedang bermasalah.

Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana saat hari yudisium. (Instagram/@teukuryantr)

Di samping itu, Ria Ricis juga menuai kritik karena koar-koar masalah rumah tangganya di media sosial. Bukan hanya dia, Oki Setiana Dewi sang kakak juga ikut jadi sasaran hujatan warganet.

Okie yang seorang pendakwah kena sentil karena dianggap gagal mendidik sang adik. Padahal menurut warganet, Oki kerap memperingati jamaahnya untuk hanya curhat pada Allah SWT, terlebih tentang persoalan rumah tangga.

“Kakaknya tukang ceramahi orang kalau ada masalah ngadu ke Allah, ini adik kandungnya sendiri kalau ada masalah ngadunya ke sosmed,” komentar akun @aprs*** dalam video unggahan akun @rumpi_gosip, Selasa (26/12/2023).

“Kakaknya ustazah malah curhat di komen dan Story. Cewek problematik dari zaman sebelum nikah, nikah juga problematik,” ujar akun @emm***.

Kendati begitu banyak pula yang memberikan pembelaan untuk Oki Setiana Dewi. Menurut warganet, Oki tidak bersalah karena mereka menduga Oki sendiri pasti sudah menasihati Ricis sebelum hal itu terjadi.

“Mungkin adiknya sudah dinasihati, cuma Ricis kan memang paling beda dari yang lain. Paling pecicilan juga. Wes angel dikandani (sudah sulit dibilangin) pokoknya,” timpal akun @meg***.

“Mbak, saya yakin deh sebagai kakak, Ustazah Oki pasti sudah sering nasihatin adiknya, cuma kalau adiknya nggak nurut masa mau salahin kakaknya,” kata akun @mit***.

Di sisi lain, hingga saat ini keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan belum ada yang buka suara terkait keadaan rumah tangga pasangan tersebut. Mereka semua masih diam dan membiarkan publik menerka-nerka.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Pasangan itu menikah setelah mengenal dan pendekatan selama beberapa bulan.

Sejak menikah keduanya kerap menunjukkan hubungan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana lahir.

Namun beberapa bulan belakangan suami istri itu tiba-tiba jadi jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Ria Ricis dan Teuku Ryan juga tak pernah lagi terlihat bersama.

Apalagi keduanya juga sudah mulai melepas pasang cincin kawin di jari manis mereka. Hal ini yang semakin menguatkan isu rumah tangga Ricis dan Ryan sedang berada di ujung tanduk.



Sumber: www.suara.com