Viral  

Keluarga Felicia Tissue eks Kaesang Pangarep Diintimidasi, Ancam Lapor Polisi

Semujer.com – Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan. Melalui Instagram Story, Felicia Tissue mengungkap bahwa ia dan keluarga merasa diintimidasi.

Semua berawal dari komentar warganet yang menyebut keluarga Felicia Tissue adalah Chindo atau Chinese Indonesia. Oleh warganet tersebut, keluarga Felicia Tissue diminta bersyukur karena sudah diterima di Indonesia.

Unggahan Felicia Tissue [Instagram]

Meilia Lau ibunda Felicia Tissue tak terima dengan sebutan Chindo yang diberikan kepada mereka. Meilia juga menyinggung warganet yang selama ini kerap mengintimidasi sang putri.

“Siapa yang Chindo? Siapa? Bukan kalian aja yang bisa mengintimidasi kami ya. Sudah sering saya baca di halaman anak saya,” tulis Meilia Lau membalas komentar warganet di Instagram.

Meilia Lau pun sudah menyimpan bukti intimidasi warganet dan berniat melapor ke pihak berwajib. Sama seperti sang ibu, Felicia Tissue juga sudah muak dengan intimidasi tersebut.

Potret Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)
Potret Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

“#Sayamuak. Kamu berani ganggu keluarga saya, akan saya bongkar semuanya! Kamu pikir Chinese di Indonesia itu numpang!!” tulis Felicia Tissue lewat Instagram Story pada Kamis (14/12/2023).

Di Instagram Story, Meilia Lau kembali mengungkap kemarahannya. Kendati berdarah Chinese, Meilia ibunda Felicia Tissue menegaskan bahwa keluarganya juga orang Indonesia.

“Jangan mengintimidasi kami! Karena kami tidak numpang di negara kami sendiri! Kami bukan Chindo! Kami Indonesia! Tidak perlu anda usir kami, karena Indonesia tanah kelahiran kami!” kata Meilia Lau.

Lebih lanjut, Felicia Tissue pun merasa komentar jahat warganet kepadanya bukan sekadar kebencian, melainkan intimidasi yang bahkan sudah mengarah pada brainwashing alias cuci otak.

“Feliciatissue ini bukan orang siapa-siapa, nggak penting bagi mereka. Tapi kalian semua yang mengikuti saya itu yang mereka ingin dicuci otaknya,” tegas Felicia Tissue.

Tak diketahui pasti siapa ‘mereka’ yang dimaksud oleh Felicia Tissue. Namun dalam waktu dekat, Felicia Tissue mengisyaratkan akan membongkar orang-orang yang berniat memanfaatkannya.

“Tau nggak kenapa aku lawan? Bukan karena aku berani. Tapi karena aku nggak mau dijadikan benda bagi mereka untuk membersihkan namanya!” tutup Felicia Tissue.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi sorotan pada awal tahun 2021. Kala itu, Felicia Tissue yang merupakan teman sekaligus pacar Kaesang selama kuliah di Singapura mengaku ditinggalkan tanpa alasan yang jelas.

Perbedaan agama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat kandasnya hubungan tersebut malah banyak didukung warganet. Felicia Tissue bahkan dituding kebelet jadi menantu presiden.

Kaesang Pangarep pada akhirnya menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022. Sementara Felicia Tissue belum pernah memperkenalkan seorang pria sebagai kekasih barunya hingga sekarang.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com