Viral  

Kekayaan Idham Masse, Digugat Cerai Catherine Wilson gegara Tak Beri Nafkah

Semujer.com – Sosok Idham Masse tengah menjadi sorotan publik. Suami dari Catherine Wilson ini didugat oleh sang istri beberapa waktu lalu.

Ini adalah gugatan cerai kedua yang dilayangkan oleh Catherine Wilson. Sebelumnya, Catherine sempat mengajukan gugatan sebelum akhirnya dicabut.

Kini, gugatan cerai yang kedua mengungkapkan detail yang cukup mengejutkan. Termasuk mengenai alasan pengajuan cerai dari Catherine Wilson.

Catherine mengaku mengajukan cerai karena tidak mendapatkan nafkah dari sang suami. Tidak hanya nafkah batin, namun juga nafkah lainnya selama beberapa bulan.

“Dalam hubungan suami-istri seharusnya suami tanggung jawab ya kasih nafkah lahir batin. Di sini tidak ada dan ini terjadi sudah berbulan-bulan,” kata Catherine, dilansir pada Minggu (14/1/2024).

 Idham Masse (Instagram/@idham_mase)

Pengakuan dari Catherine Wilson itu semakin membuat nama Idham Masse menjadi perbincangan publik. Termasuk mengenai kekayaan yang dimilikinya.

Idham Masse sendiri memiliki pekerjaan yang berbeda dengan Catherine. Tidak terjun ke dunia hiburan, Idma Masse adalah seorang politikus.

Dilansir pada tahun 2024, Idham adalah seorang anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang dari Fraksi Partai Golkar. Ia mengemban tugas tersebut sejak tahun 2020.

Menjadi anggota DPRD tentu saja berpengaruh besar pada penghasilan yang dimilikinya. Kekayaannya tersebut juga tercatat secara jelas sejak menjadi penjabat.

Berdasarkan pada keterangan LKHPN miliknya, Idham Masse memiliki kekayaan mencapai miliaran Rupiah. Tepatnya, kekayaannya sekitar RpRp5.654.920.243,-.

Profil dan Sumber Kekayaan Idham Masse (Instagram/@idham_mase)
Idham Masse (Instagram/@idham_mase)

Kekayaannya tersebut terbagi menjadi tiga, kekayaan dalam bentuk tanah bangunan, kepemilikan kendaraan, hingga kas. Untuk tanah dan bangunan saja, kekayaannya mencapai sekitar Rp5,6 miliar.

Ia diketahui memiliki tanah dan bangunan di kawasan Sidenreng Rappang. Selain itu, ia memiliki satu unit mobil Mitsubishi Pajero.

Mobil yang dikeluarkan pada tahun 2019 itu senilai Rp500 juta. Terakhir, kekayaannya dalam bentuk kas dan setara kas sekitar Rp35.372.027.

Meski aktif sebagai politikus, Idham Masse juga memiliki pekerjaan yang lainnya. Suami dari Catherine Wilson ini juga seorang pebisnis.

Ia memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner. Beberapa bisnis kuliner yang dimilikinya adalah Reza Cafe Sidrap dan Resto Palekko.

Sumber: www.suara.com