Viral  

Kekayaan Capai Rp28 Miliar, Kris Dayanti Santai Ngemper di Depan Toko

Semujer.com – Di tengah kesibukannya menjadi anggota DPR RI, Kris Dayanti rupanya masih menyempatkan waktu untuk blusukan kampanye ke daerah Batu, Jawa Timur. Tak sendirian, ibunda Aurel Hermansyah ini juga ditemani oleh sang suami, Raul Lemos.

Melalui Instagram pribadinya, Kris Dayanti mengunggah momen saat dirinya berkunjung ke Batu. Ia tampak mengenakan kemeja merah dengan logo banteng khas PDIP dipadu celana dan high heels.

Meski tampil mentereng, namun Kris Dayanti rupanya tetap merakyat pada kunjungannya kali ini. Ia tak ragu menyapa dan juga tersenyum kepada warga yang bertemu dengannya.

Kris Dayanti juga tak ragu duduk di emperan toko bersama beberapa perempuan. Dikenal sebagai diva tanah air, dirinya justru tak terlihat risih dan justru bersikap ramah.

Ia seolah melupakan statusnya yang merupakan seorang penyanyi dengan harta kekayaan mencapai Rp28 Miliar.

Raul Lemos dan Kris Dayanti juga sempat mengunjungi kuliner yang cukup terkenal di Kota Batu yakni pos ketan. Kedianya tak ragu duduk di pinggir jalan membaur bersama warga yang hadir.

“Mampir alun-alun Kota Batu yang legendaris, apalagi menikmati pos Ketan yang populer bersama kekasih,” tulisnya sebagai keterangan.

Tentunya sikap ramah Kris Dayanti ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Adu Gaya Artis Caleg saat Kampanye (Instagram/@krisdayantilemos)

“Keren banget Mimi KD amazing sang diva cantik baik hati lagi,” puji seorang warganet.

“Semangat mba KD pasti menang mba di hati kami,” tulis warganet lain.

“Pasangan idola,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com