Viral  

Kecewa, Emile Abdullah Mundur sebagai Pengacara Ammar Zoni

Semujer.com – Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba untuk kali ketiga, dan hal ini membuat kecewa orang-orang terdekatnya. Selain keluarga, sang pengacara juga rupanya dibuat kecewa dengan kasus ini.

Emile Abdullah, pengacara yang selama ini mendampingi Ammar Zoni selama menjalani kasus narkoba, mengaku tak menyangka kliennya kembali terjerat kasus narkoba. Saking kecewanya, Emile memilih mundur.

“Untuk kasus (narkoba ketiga) ini mungkin saya enggak bisa pegang. Karena jujur saya kecewa, sudah cukup kemarin saya bantu. Untuk saat ini silakan cari yang lain,” kata Emile Abdullah, usai menemui Ammar Zoni di Polres Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Ammar Zoni sempat memohon agar Emile Abdullah tetap mendampinginya sebagai pengacara. Namun setelah berpikir panjang, Emile tetap pada pendiriannya untuk mundur sebagai pengacara istri Irish Bella tersebut.

“Dia tetap ngotot (meminta jadi pengacara), akihrnya saya pikir-pikir dulu semalam. Dan alhamdulillah rekan saya datang, dia mau bantu Ammar. Insya Allah untuk kedepan Bang John bantu Ammar. Saya cuma datang ke sini sebagai teman ammar,” ujar Emile.

“Pada intinya Ammar menyesal. Saya jelaskan juga sama dia, saya sbeagai pihak pengacara sebelumnya, justru saya yang pantas kecewa. Dia malu juga minta bantuan saya, kemarin ketemuan pagi jam 8 dia telepon saya, dan langsung saya ke sini, dari sebelum awak media, saya kemarin sudah tahu,” kata Emile menyambung.

Selain itu, Emile juga mengungkap soal alasan Ammar Zoni kembali memakai narkoba. Menurutnya, Ammar kecewa ke Irish Bella karena masih dituduh menggunakan narkoba.

Ammar Zoni (mengenakan masker) saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]

“Alasannya dia bilang, ‘aku kecewa Ibel (sapaan Irish Bella) karena terus nuduh aku narkoba, padahal aku udah berrenti. Jadi ya aku stres banget bang, ini pelarian aku’,” imbuh Emile, menirukan Ammar Zoni.

“Saya jelaskan, kau juga salah Mar, lari ke narkoba, kenapa enggak ke agama. ‘Iya bang aku salah’. Ini dia akui dia salah, cuma nasi sudah jadi bubur. ya sudah seperti itu aja,” tutur Emile.

Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Terbaru aktor 30 tahun itu diamankan Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Ditemukan dalam kamar Ammar Zoni barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer.

Ammar Zoni diamankan polisi hanya berselang dua bulan dari kebebasannya terakhir kali. Saat itu dia juga dipenjara tujuh bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Pada 2017 juga Ammar Zoni ditangkap pertama kali karena kepemilikan ganja. Kala itu dia dijatuhi hukuman satu bulan rehabilitasi.

Sumber: www.suara.com