Viral  

Kecewa Anaknya Didoktrin Soal Diguna-guna, Tsania Marwa Ngamuk Hingga Kecam Atalarik Syach

Semujer.com – Tsania Marwa kembali meluapkan kekesalannya kepada mantan suaminya, Atalarik Syach yang masih menutup komunikasinya dengan anak-anak selama 7 tahun.

Tsania Marwa yang selalu diam dan berusaha sabar mulai merasa semakin diinjak-injak oleh mantan suaminya, Atalarik Syach yang dinilai tak memiliki itikad baik sampai sekarang.

Tsania Marwa lantas menjabarkan beberapa kondisi yang membuatnya murka terhadap Atalarik Syach, salah satunya sikap anak-anaknya yang mulai termakan doktrin dari ayahnya.

Tsania Marwa mengatakan bahwa dirinya dilarang mengambil foto dan video bersama anaknya ketika bertemu di sekolah, karena dianggap sebagai hal yang haram.

“Kalau datang ke sekolah cuman bisa pas jam istirahat, tidak boleh foto atau video anak karena hal yang haram,” kata Tsania Marwa dalam unggahannya di Instagram, Senin (30/10/2023).

Tsania Marwa (YouTube/TRANS TV Official)

Selain itu, Tsania Marwa juga semakin merasa sedih ketika anaknya tak mau menerima makanan darinya, karena takut sudah dijampi-jampi.

“Tidak boleh bawa makanan karena kata anak saya ‘Ih Umi nanti udah didoain macam-macam ya makanannya” ternyata saya punya ilmu gaib guys,” ujar Tsania Marwa.

Karena itu, Tsania Marwa pun menduga anak-anaknya sudah didoktrin secara negatif hingga mengira ibunya telah melaporkan ayahnya ke polisi ketika mendapat surat mediasi.

“Anak didoktrin negatif, contohnya anak saya bilang “Umi laporin ayah ya ke polisi”. Padahal itu surat dari KPAD buat mediasi,” ujar Tsania Marwa.

“Jejelin teross otak anak, supaya berhasil bikin benci terus jadi Dora bilang “Berhasil berhasil hore”,” lanjutnya.

Padahal, Tsania Marwa adalah pihak yang diberi hak asuh anak. Namun, Atalarik Syach masih melarangnya dan menutup aksesnya berkomunikasi dengan anak-anak sejak bercerai sampai sekarang.

Sumber: www.suara.com