Viral  

Kebiasaan Marion Jola Jelang Tampil di Atas Panggung: Nyemil Kencur

Semujer.com – Marion Jola mengungkap rahasia agar suaranya selalu maksimal tiap kali nyanyi. Rupanya, jebolan Indonesian Idol ini hobi mengunyah kencur.

Setiap menjelang tampil di atas panggung, Marion Jola selalu menyiapkan kencul yang sudah ia potong-potong kecil.

“Kalau yang gue pribadi bawa, gue wajib bawa kencur. Itu gue enggak minta riders, gue bawa sendir kencur. Karena ada standar mengupas dan memotong, motongnya kecil-kecil jadi gue nyuruh mbak (asisten rumah tangga) di rumah, dia sudah ngerti,” ujar Marion Jola.

“Kencur itu bawa sendiri. Kencur doang ya sendiri, enggak dicampur apa-apa. Aku suka ngemilin kencur sebelum nyanyi,” kata Marion Jola menyambung.

Sedangkan riders yang ia minta tak terlalu spesifik. Namun kata Marion Jola, sama seperti yang lainnya harus ada makanan kecil atau snack.

“Kalau riders, aku sih sebenarnya nothing specific, pasti ada makanan snack snack seperti riders lainnya,” ujar Marion Jola.

Namun Marion Jola juga mengakui kalau ia sangat menyukai mawar. Jadi bila di ruangannya disiapkan mawar, perempuan 23 tahun itu akan sangat senang.

“Cuma aku wajib ada mawar, karena aku suka Mawar. Jadi aku suka mereka siapin. Sebenarnya riders bentuk keseriusan EO ngundang kita mereka mau baca apa enggak. Jadi ada riders, aku minta mawar, karena aku personally suka, nanti aku sudah lihat aku sudah suka, aku sudah foto, aku potek-potek mawarnya buat aku bagiin ke penonton,” tutur Marion Jola.

Sumber: www.suara.com