Viral  

Kebaikan Raul Lemos Dibongkar ART, Ajak Liburan Naik Pesawat Kelas Bisnis

Semujer.com – Kebaikan hati Raul Lemos, suami Kris Dayanti kembali dibongkar salah satu asisten rumah tangga (ART) mereka saat berlibur ke Bali. Prank yang dilakukan oleh sang kepala keluarga rupanya berhasil membuat ART tersebut terharu.

Hal ini diungkap oleh salah satu ART mereka yang bernama Anggi. Menilik dari akun Tiktok Krisdayanti_news, Anggi mengunggah dua tiket bisnis melalui Instagram pribadinya.

Anggi mengaku bakal diajak berlibur ke Swiss bersama keluarga The Lemos dan Atta Halilintar. Dia diberitahu oleh kedua anak Raul Lemos .

Krisdayanti, Kellen dan Amora bilang mereka bakal berangkat dengan jam penerbangan dan kelas yang berbeda. Tentunya hal ini tak dirisaukan oleh Anggi.

Kebaikan hati Raul Lemos (tiktok)

“MasyaAllah tabarakallah dari rumah anak-anak bilang kita beda pesawat dan beda flight, its ok kak, nggak papa,” tulis Anggi sebagai keterangan.

Namun sesampainya di bandara, Anggi justru dikagetkan usai mengetahui tiket yang didapat. Berbeda dengan kebanyakan pesohor, Anggi justru ditempatkan di kelas bisnis oleh Raul Lemos.

Ucapan bila dirinya diletakkan di kelas dan jam penerbangan yang berbeda rupanya hanya prank semata.

Mengetahui prank ini Anggi tentunya terkejut. Ia tak menyangka bakal berlibur ke Swiss menggunakan pesawat kelas bisnis.

“Pas mau masuk pesawat mami bilang mba coba cek tiket deh kayaknya ada yang beda, ‘hah iya mami?’, itu surprise dari pak raul. Terima kasih banyak the Lemos,” ungkap Anggi.

Ia bahkan terharu saat mendengar Kellen dan Amora yang bangga lantaran prank mereka berhasil.

Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)
Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)

“Kellen Amora said ‘prank kita berhasil mba”” tambahnya.

Alhasil unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

“Emang dasarnya mereka baik ya, pantes walaupun masalah menerpa akhirnya berakhir baik juga,” komentar seorang warganet.

“Pernah ketemu Pak Raul di bandara, udah lama banget, keliatan emang baik banget,” tulis warganet lain.

“Aa ke Swiss dong liburannya, salah satu wishlist, beruntung banget Mba Anggi,” timpal warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com