Viral  

Kata Kiky Saputri usai Tulisan Soal Dukung Prabowo

Semujer.com – Nama Kiky Saputri sedang disorot penuh dari platform media sosial X. Selain karena tulisan soal alasan kenapa Pilpres harus satu putaran, sorotan juga datang usai Kiky menyatakan dukungan ke capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Cerita bermula saat Kiky Saputri menanggapi komentar warganet yang ramai menyudutkan dirinya soal kemungkinan mendukung Prabowo – Gibran. Tak sedikit dari mereka yang percaya bahwa Kiky memang termasuk daftar artis pendukung paslon nomor urut 2 itu.

Dalam sebuah postingan, Minggu (4/2/2024), Kiky Saputri terlihat menyatakan bahwa benar dirinya mendukung Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

“Iya, aku dukung 02. Gimana? Jadi kenyang nggak?” tulis Kiky Saputri.

Belum diketahui apakah Kiky Saputri benar-benar serius dengan tulisannya. Sebab di postingan lain, Kiky kembali mempertanyakan dirinya berpihak kepada siapa.

“Aku ngisi acara Amin, aku juga ada acara sama caleg dari PDIP, terus aku juga ada acara bareng mas Gibran. Jadi aku ada di mana ya?,” tanya Kiky Saputri.

Hanya saja, warganet terlanjur meyakini bahwa Kiky Saputri selama ini memang cuma pura-pura netral dan tidak berani jujur dengan pilihan politiknya. Postingan Kiky lagi-lagi banjir kritik.

“Manusia sok bijak, sok netral, tapi selalu bikin narasi negatif ke paslon 01 atau 03. Busuk,” ujar akun @Ochas***.

“Yang disayangkan adalah, lo membangun narasi-narasi misleading. Padahal lo diberkahi pendidikan dan privilege yang bisa lo pakai untuk menyuarakan kekeliruan yang ada dan terlihat jelas ke sebanyak mungkin orang,” tutur akun @puan***.

“Saya lebih appreciate sama mereka yang berani declare, atau menjauh sama sekali dari perpolitikan. Saat ini kan memang sepanas itu, jadi kalau mau netral, ya diam,” ucap akun @Haryanti***.

Kiky Saputri sendiri sebelumnya mengutarakan keresahan soal kenapa orang-orang sangat ingin tahu arah dukungan politiknya di Pilpres 2024. Padahal, suara yang ia berikan juga hanya dihitung satu, sama seperti orang kebanyakan.

Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)

“Kalau dukung semua paslon, boleh kan? Yang penting milihnya tetep satu pas di bilik suara,” kata Kiky Saputri.

“Aku dukung semua paslon maju. Siapa pun yang menang, aku dukung. Tapi soal mau pilih siapa pas pencoblosan, terserah aku dong. Gitu nggak sih harusnya? Kenapa pada repot ya orang-orang,” sambung sang komika.

Hanya saja, Kiky Saputri tidak merespon lagi kritik yang datang usai tulisan soal dukungan terhadap Prabowo – Gibran viral di X.



Sumber: www.suara.com