Viral  

Karier Modeling Inara Rusli Makin Moncer, Virgoun Kena Sindir: Matanya Bermasalah

Semujer.com – Keputusan Inara Rusli berkarier di bidang modeling tampaknya langkah yang tepat. Pasalnya, janda Virgoun itu kini mulai kebanjiran job menjadi model untuk desainer ternama Tanah Air.

Terkini ibu tiga anak itu menjadi salah satu model dalam fashion show membawakan koleksi dari desainer ternama Lina Sukijo dan Novia Sukijo. Potret Inara Rusli saat berlenggak-lenggok di catwalk pun dibagikan oleh akun Instagram @lambehofficial.

Dalam unggahan tersebut Inara Rusli tampil mengenakan setelan hitam terdiri dari jas dan rok plisket dipadu topi baret warna senada. Perempuan 30 tahun ini tampak luwes berjalan di atas panggung seolah sudah terbiasa.

Belum berhenti sampai di situ, Inara Rusli juga tampak cantik tatkala mengenakan outer putih di atas panggung. Penampilannya ini menuai decakan kagum dari warganet.

Menariknya, penampilan menawan Inara Rusli ini justru kembali dikaitkan dengan sosok sang mantan suami, Virgoun. Pasalnya tak sedikit warganet yang kesal lantaran vokalis Last Child itu dinilai menyia-nyiakan Inara Rusli.

“Dia memang sangat cantik, mantannya aja ada masalah dengan matanya enggak bisa bedakan antara bidadari dan upik abu. Di rumah ada bidadari tapi malah nyari upik abu,” komentar seorang warganet.

“Hanya suami yang tidak pandai besyukur punya istri kaya Inara itu. Cantik, imut banget,” kata warganet lain.

“Jadi yang mulutnya bilang ‘makanya istri intropeksi diri kenapa suaminya selingkuh’ tolong lain kali nikahnya sama mba-mba Kunti ya, pasang kacamata kuda yang gede,” timpal warganet yang berbeda.

Virgoun dan Inara Rusli (instagram)

Sebagaimana diketahui, keretakan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun bermula tatkala mantan personel girlband Bexxa itu mengunggah isu perselingkuhan sang suami dengan wanita diduga Tenri Ajeng Anisa.

Isu tersebut tentunya mengejutkan publik. Terlebih kala itu Virgoun memilih “menghilang” dari media sosial.

Sayangnya rumah tangga pasangan ini tak bisa diselamatkan lagi, pada 10 November 2023 lalu Pengadilan Agama Jakarta Barat telah meresmikan perceraian Virgoun dan Inara Rusli.

Meski telah bercerai, perseteruan dua pesohor publik ini ternyata masih bergulir. Pasalnya Inara Rusli menggugat Virgoun terkait royalti empat lagu yang diciptakan oleh mantan suaminya.

Hal ini lantaran Inara Rusli meyakini bila keempat lagu di antaranya ialah “Surat Cinta untuk Starla” terinspirasi dari dirinya.



Sumber: www.suara.com