Viral  

Karier dan Rumah Tangga Hancur, Miskin Pula

Semujer.com – Ammar Zoni lagi-lagi membuat heboh jagat maya usai memutuskan ingin menjual akun Instagramnya saat dirinya tengah menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Ayah dua anak itu mendadak mengumumkan berniat untuk menjual akun Instagram terverifikasinya yang memiliki 8,6 jutaan pengikut itu.

Pengumuman ini disampaikan lewat Instagram Story, Selasa, 27 Februari 2024. “This account is for sale (akun ini dijual)” demikian bunyi Instagram Story Ammar Zoni.

Diketahui, Ammar tidak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagramnya. Ia hanya meminta warganet yang berminat untuk segera menghubungi adminnya.

“Yang berminat serius hubungi admin,” lanjutnya.

Sontak saja, unggahan tersebut bikin heboh hingga muncul di sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_turah. Sebagian warganet menduga jika Ammar Zoni tengah mengalami kesulitan keuangan hingga rela menjual akun Instagramnya.

“Yang lagi BU (Butuh Uang)” tulis warganet.

“Udah gatau lagi apa yang mau dijual,” ungkap warganet.

“Udah di fase ‘besok jual apa lagi ya?’,” tulis warganet lain.

“Hutangnya banyak berarti. Huhu. Semoga cepet bangkit ya,” imbuh warganet.

“Karier hancur, rumah tangga hancur, miskin pula. Contoh laki-laki yang udah punya segalanya tapi gak pandai bersyukur,” nyinyir warganet.

Namun, tak sedikit warganet yang mempertanyakan bagaimana mungkin Ammar Zoni masih dapat mengunggah konten di Insta Story padahal lagi ditahan polisi. Lantaran spekulasi warganet meliar, pihak Ammar Zoni pun mengabarkan bahwa saat ini, akun Instagramnya diurus oleh pihak keluarga dan manajemen.

“Account ini saat ini di-handle oleh management dan keluarga. Segala sesuatu bersifat bisnis atau endorsement bisa hubungi contact person di bio,” ungkap pihak Ammar Zoni.

Ammar Zoni (Instagram @_irishbella_)

Sementara itu, akun Instagramnya sendiri telah memiliki 8,6 juta pengikut dengan 338 akun yang ia ikuti. Ammar juga terlihat masih mengikuti akun Instagram Irish Bella walaupun keduanya telah memulai proses perceraian.

Dalam feed Instagramnya, Ammar tampaknya menghapus beberapa foto di akun nya. Tapi, ia tetap mempertahankan foto bersama sang anak dan momen saat dirinya menikah dengan Irish Bella.

Selain itu, terdapat pula potret kedua orangtua Ammar yang juga masih ia simpan di feed media sosialnya tersebut.

Kontributor : Anistya Yustika



Sumber: www.suara.com