Viral  

Kapolri Respons Aduan Masnawati Masud Soal Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Melly Goeslaw, Apa Katanya?

Semujer.com – Aduan Masnawati Masud terkait dugaan perselingkuhan mantan suaminya, AKBP EHK dengan Melly Goeslaw akhirnya mendapat tanggapan dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Masnawati Masud merupakan seorang perempuan yang mengaku telah diceraikan secara sepihak oleh sang suami, petinggi polisi yang disebut sebagai EHK.

Melalui media sosial, Masnawati Masud mengirim surat terbuka kepada Kapolri. Dia memohon uluran tangan dan belas kasihan agar permasalahannya dengan EHK bisa diselesaikan.

Sebagai tanggapan, Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya akan memeriksa aduan Masnawati Masud.

“Terima kasih informasinya, Bu. Akan kami cek bagaimana prosesnya,” tulis Kapolri seperti dikutip dari unggahan akun @lambe_turah, Rabu (10/1/2024).

Dalam suratnya, Masnawati Masud menuntut keadilan karena pengakuannya tentang dugaan perselingkuhan EHK dengan Melly Goeslaw tak kunjung digubris.

Perempuan berhijab itu mengatakan bahwa EHK telah berselingkuh dengan sang penyanyi pada April 2008, memicu keretakan rumah tangga mereka.

Sejak saat itu, Masnawati Masud mengaku sering diperlakukan kasar oleh EHK alias mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga berujung perceraian.

Masnawati Masud memohon agar perceraiannya dengan EHK tidak dilakukan secara sepihak karena dianggap merugikan dirinya serta anak-anaknya.

“Saya banyak mengalami tekanan dari saudara EHK, yang menggunakan kekuasaannya sebagai salah satu anggota kepolisian republik Indonesia,” ungkapnya.

“Saya dilaporkan berkali-kali ke pihak kepolisian sejak masih menjadi istri sah sampai terjadinya permasalahan hingga perceraian sepihak,” sambung Masnawati.

Akibat laporan EHK, Masnawati Masud mengaku sempat ditahan di LP Wanita kelas A Bandung selama 17 bulan dan mengalami tekanan selama bertahun-tahun.

Dengan dalih ingin menuntut keadilan, Masnawati ingin dipertemukan dengan EHK dan Melly Goeslaw di hadapan pimpinan Polri.

Di sisi lain, hingga kini Melly Goeslaw belum menanggapi masalah yang menyeret namanya.

Istri Anto Hoed itu justru sibuk menjadi tim sukses paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com