Viral  

Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-Kaca sampai Pecah

Semujer.com – Baim Wong tengah mengalami musibah. Kantor barunya yang berada di kawasan Setu, Tangerang Selatan nyaris ambruk di lantai atas.

Kejadian bermula saat Baim Wong tengah melakukan room tour bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut.

Tiba di lantai tiga, Baim Wong yang sempat memberikan penjelasan tiba-tiba saja terkejut. Sebab ada bunyi benda keras yang terjatuh.

Orang-orang yang berada di sana pun panik dan bergerak keluar gedung. Terdengar satu orang memberikan aba-aba agar tetap tertib berjalan.

“Pelan-pelan, pelan-pelan,” ujar seorang perempuan dalam video yang hadir di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (12/12/2023).

Saat kamera menyorot ke bagian lorong, plafon terlihat sudah ambruk. Tak hanya itu, kaca-kaca yang juga menjadi pintu di ruangan tersebut pun ikut terjatuh dan pecah.

“Gempa, gempa,” kata seorang laki-laki berkomentar di video tersebut.

Selain suara soal dugaan adanya gempa, seorang laki-laki juga memberikan aba-aba untuk keluar gedung. “Semua pada ke lapangan, jangan ada yang berada di bawah gedung,” ucapnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]

Baim Wong yang kemudian diwawancarai awak media mengaku kaget. Bapak dua anak ini juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kantor barunya tersebut.

“Saya juga kaget, enggak tahu. Lagi di dalam ya semuanya? Makanya tiba-tiba pecah, ambles ya?” kata Baim Wong.

Seperti pada ucapan laki-laki tadi, Baim Wong menduga soal adanya gempa. Namun lebih lanjut ia juga mau memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya juga enggak tahu, kayaknya gempa, tapi saya lihat dulu,” kata aktor 42 tahun ini.

Sebelum memastikan hal tersebut, Baim Wong bertanya kepada awak media apakah ada yang terluka karena ini. Sebab suami Paula Verhoeven ini khawatir kejadian tersebut justru merugikan mereka.

“Paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa,” kata Baim Wong.

Baim Wong juga bersyukur bahwa keluarganya yang ikut diboyong melihat kantor baru tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun ia tak menampik,Paula Verhoeven merasa panik.

“Saya juga tadi enggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu. Tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa, anak juga (selamat),” imbuh Baim Wong.

Saat disinggung soal bangunan tersebut, Baim Wong mengatakan kantornya berdiri kokoh. Makanya, bintang film Bebas ini ingin mencari tahu apa yang membuat gedung di kantornya tersebut nyaris roboh.

“Ini mah (bangunannya) kokoh, tapi saya sendiri juga masih cari tahu,” tutur Baim Wong.

Sumber: www.suara.com