Viral  

Kamar Mandi Raffi Ahmad Berantakan, Kiky Saputri Sampai Terkejut Dipameri Barang Ini

Semujer.com – Tingkah laku Raffi Ahmad memang terkadang membuat warganet geleng-geleng. Dengan gaya slengean dan kocak ia kerap membuat warganet terbahak dengan kepolosannya.

Termasuk baru-baru ini saat Kiky Saputri bertandang ke rumahnya. Dengan polos, Raffi Ahmad mengajak sang komika untuk berkeliling rumah mewahnya.

Menariknya, meski huniannya memiliki interior mewah dan ditaksir menghabiskan Rp70 miliar untuk pembangunannya, siapa sangka Kiky Saputri menemukan kesamaan rumah Raffi Ahmad dengan warganet kebanyakan.

Kiky Saputri perlihatkan sudut berantakan di kamar mandi Raffi Ahmad (instagram)

Mulanya, Kiky Saputri tengah diajak memasuki kamar mandi pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di ruangan berdinding merah muda tersebut rupanya terdapat tumpukan baju kotor yang berantakan. Tumpukan baju ini tergeletak di atas wadah baju abu-abu.

Mendapati pemandangan ini, Kiky Saputri mengajak Raffi Ahmad untuk melihat lebih dekat.

“Enggak di mana-mana mau orang kaya, mau artis gede, mau orang biasa, lihat nih kelakuannya, sama aja pokoknya,” ucap Kiky Saputri sembari memperlihatkan tumpukan baju tersebut.

Hal ini rupanya sempat membuat Raffi Ahmad keki. Suami Nagita Slavina ini seolah salah tingkah dengan kondisi berantakan di sudut rumahnya.

Alih-alih segera merapikan tumpukan baju tersebut, Raffi Ahmad justru mengambil salah satu pakaian dalam miliknya yang tergeletak dan menunjukkannya ke hadapan Kiky Saputri. “Ini kolor gue,” ucap Raffi Ahmad sembari terkikik.

Tentunya kejadian tak terduga ini membuat Kiky Saputri semakin kencang tertawa. Istri M Khairi ini pun berbalik dan berjalan menjauh seolah memberikan waktu Raffi Ahmad untuk membereskan tumpukan baju kotor tersebut.

RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)
RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)

Potongan video kejadian ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu dan menuai beragam komentar.

“Raffi mencoba merapikan baju kotor pada tempatnya apa emang karena ada kamera. Sekaya apapun manusia seharusnya ga begitu juga. Baju kotor asal naruh enggak ditaruh di tempatnya, berserakan, ya bener ART-nya mengerjakan tugasnya tapi enggak harus diberantakin,” komentar seorang warganet.

“Aku kira orang kaya enggak berantakan cuciannya, ternyata sama aja,” timpal warganet lain.

“Gue kira keranjangnya penuh, ternyata pas Raffi naruh masih bisa,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com