Viral  

Kali Pertama Akting di Series Bestie 2, Patricia Gouw Ngaku Kewalahan

Semujer.com – Serial original Vidio, “Bestie season 2” akan tayang pada 16 Desember 2023. Serial itu kembali menampilkan kehidupan persahabatan Hana (Valerie Thomas), Vina (Della Dartyan), Kiara (Aurra Kharisma), dan Sheila (Gege Elisa).

Namun di season terbaru ini, muncul pemeran baru yang cukup menarik perhatian yaitu Patricia Gouw sebagai tokoh Cathy, manajer Kiara yang merupakan seorang artis papan atas.

Patricia Gouw kemudian mengungkap perasaannya bisa menunjukkan bakat aktingnya dalam serial untuk pertama kali. Model 33 tahun itu tak menampik bahwa tidak mudah untuk berakting.

Para bintang series Bestie Seasons 2: Patricia Gouw, Valerie Thomas, Della Dartyan dan Aurra Kharisma. [Tiara Rosana/Semujer.com]

“Iya, ini series pertama. Aku susah banget menghapal, makanya tadi aku bilang, ‘boleh improvisasi enggak?’ Intinya apa, ya aku improve gitu,” kata Patricia Gouw saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

“Terus pengambilan gambar kan dari kiri ke kanan, POV kanan kiri itu beda kan, jadi badan tuh enggak boleh gerak terlalu banyak say, karena continuity,” katanya menyambung. 

Namun sang model bersyukur bahwa rekan satu proyeknya, Della Dartyan membantunya cukup banyak. Della lah yang mengajari Patricia membaca skrip.

“Puji Tuhan banget sama para cast-nya karena sangat amat friendly dan membantu banget. Aku tuh pertama kali kayak baca skrip gitu kan, aku enggak ngerti,” tutur Patricia Gouw. 

Patricia Gouw dan Valerie Thomas. [Tiara Rosana/Semujer.com]
Patricia Gouw dan Valerie Thomas. [Tiara Rosana/Semujer.com]

“Itu Della secara khusus, dua hari sebelumnya, ke rumah aku. Seharian sampai malam ngajarin aku baca skrip, menyelami itu seperti apa,” imbuh Patricia Gouw.

Istri Daniel Bertoli itu kemudian mengungkap alasannya menerima proyek serial. Menurutnya, dari seluruh kariernya, hanya industri perfilman yang belum ia jajal. Dan tawaran Bestie 2 jadi pilihan yabg menarik baginya.

“Aku (menjadi) konten kreator sudah, presenter sudah, MC sudah, modelling sudah. Jadi aku pengin coba sesuatu yang baru dan dikasih kesempatan yang baru untuk join estie 2,”  tutur Patricia Gouw. 

“Dan bukan pemeran utama juga jadi kayak ‘bisa lah’ dan ‘enggak terlalu berat lah’. Terus diskusi dan mereka kayak mengembangkan cerita juga, jadi oke, mainkan,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, Patricia Gouw merupakan model yang namanya dikenal usai menjadi finalis dalam sejumlah ajang kecantikan.

Karier perempuan keturunan Tionghoa itu melejit usai melebarkan sayap menjadi presenter dalam berbagai acara. Dan kini Patricia Gouw mulai melangkahkan kaki di industri perfilman Tanah Air. 

Sumber: www.suara.com