Viral  

Kalau Lagi Kerja Yah Kerja

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji kembali viral di media sosial. Kali ini karena sikapnya terhadap mantan karyawan yang disebarkan oleh akun @hay_tje ke Instagram. 

Di unggahan itu terkuak Fuji kerap memaki karyawannya yang bernama Abdul. Dia memarahi Abdul dengan alasan laki-laki tersebut tidak becus bekerja.

“Kerja yang bener karena gue bakalan lebih keras dari biasanya, itu karena lah lo sendiri. Sampai lo pasang muka nantangin lo, lo liat aja nanti,” kata Fuji dalam isi chat yang diunggah @hay_tje belum lama ini.

“Miskomunikasi ta*! Kerja lo nggak bener,” sambungnya. 

Fujianti Utami alias Fuji [Instagram/@fuji_an]

Rupanya adik Fadly Faisal itu mengaku kalau dia memang tegas pada karyawannya. Hal itu dia akui sendiri saat membahas soal karyawannya. 

“Dari dulu aku tegas. Hanya kalau lagi nggak kerja aku santai, bisa ngobrol dan cerita. Kalau lagi kerja ya kerja,” ungkap Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Di sisi lain Fuji saat ini mengalami trauma dan minim kepercayaan pada karyawannya. Hal ini karena selebgram 21 tahun itu sudah pernah ditipu eks manajernya. Miliaran rupiah uangnya dibawa kabur orang terdekatnya itu beberapa waktu lalu.

“Stresnya sampai sekarang, sampai trauma dikit, kayak susah percaya sama orang. Bukan manajer aja sih, ke semua orang jadi sangat trust issue, jadi susah percaya,” tutur Fuji.

“Karena menurut aku, aku sudah mempekerjakan dia dengan baik, memperlakukan dia dengan baik, tapi gitu deh, perlakuan dia nggak sesuai dengan apa yang aku kasih ke dia. Jadi ada memberikan rasa trauma dan trust issue ke banyak orang,” imbuhnya. 

Kendati begitu Fuji sudah mengklarifikasi kejadiannya dengan Abdul. Menurut mantan kekasih Thariq Halilintar itu, dia kesal lantaran sang karyawan berhenti tanpa pamit dan tidak baik-baik.

Fuji juga sudah meminta maaf atas perlakuannya yang salah kepada Abdul saat ini. Dia juga menyesal gaji yang dia berikan pada laki-laki itu sedikit terhambat.

Sumber: www.suara.com