Viral  

Kaku Saat Joget TikTok, Aaliyah Massaid Disebut Lagi Pencitraan

Semujer.com – Belum lama ini, Aaliyah Massaid diajak untuk membuat video TikTok bersama temannya, Harris Vriza. Dalam video yang diunggah akun TikTok Harris Vriza, tampak kekasih Thariq Halilintar itu ikut joget TikTok bersama Harris Vriza.

Namun rupanya Aaliyah Massaid terlihat malu-malu bahkan canggung untuk joget bersama. Sesekali Aaliyah tampak kaku dan tak bisa menyesuaikan gerakannya dengan irama lagu.

Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Bahkan ekspresinya terlihat kaku seperti tidak biasa menggoyangkan badan. Aaliyah kemudian menyerah di tengah-tengah lagu, dia tidak bisa lagi mengikuti gerakan Harris.

Saking canggungnya, anak mendiang Adjie Massaid itu hanya tertawa malu, sementara Harris Vriza juga ikut menertawakan sahabatnya itu.

Video yang kemudian diunggah ulang akun @lambe__danu itu kemudian menuai banyak reaksi warganet.

Beberapa percaya Aaliyah memang tidak biasa berjoget, namun banyak dari mereka yang menilai perempuan 21 tahun itu berpura-pura dan hanya jaga imej.

“Jago kok si Aaliyah joget soalnya gue suka ngintip IG dia dulu. Tapi sekarang udah banyak yang dibersih-bersihin. Kalau yang baru lihat dia sekarang mikir ni anak polos. Percayalah dia dulu lebih hot guys,” komentar akun @jin***.

“Padahal dulu waktu sering main sama Aero, Yuki Kato, Kevin yang atlet bulu tangkis dll, nggak gini deh Aal, dulu enjoy nggak dibuat-buat. Joget ya joget aja,” ujar akun @mai***.

“Bohong, orang di TikTok si Aaliyah ada video joget-joget,” tulis akun @snat***.

“Slide pertama iya banget apa sekaku itu. Padahal di club juga lincah jogetnya. Pencitraan bener demi dapat restu,” imbuh akun @vee***.

Sumber: www.suara.com