Viral  

Kabur Ditanya Soal Sindiran Suami, Kini Oki Setiana Dewi Muncul Bareng Anak Teuku Ryan

Semujer.com – Nama Oki Setiana Dewi ikut disorot perkara gugatan cerai yang diajukan oleh adiknya, Ria Ricis. Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan pada Selasa (30/1/2024) lalu.

Banyak yang penasaran dengan respon dari Oki Setiana Dewi. Apalagi sebelumnya, ia dan Ricis terlihat beribadah umrah bersama Teuku Ryan.

Sebelumnya, Ory sebagai suami Oki Setiana Dewi menyebutkan bahwa Teuku Ryan memang tidak memberikan nafkah batin ke Ria Ricis. Hal itu seolah mendukung curhatan Ricis di media sosial.

Pernyataan yang kontroversial pun memberikan posisi yang tidak menguntungkan bagi Oki Setiana Dewi. Sang penceraman semakin menjadi pusat perhatian.

Namun ia menolak untuk berbicara apalagi merespon. Bahkan Oki Setiana Dewi dinilai ‘kabur’ dengan mengabaikan awak media yang menghampirinya beberapa waktu lalu.

Tak lama usai momen kaburnya Oki Setiana Dewi tersebut, sebuah unggahan terbaru dibagikan di Instagram. Unggahan itu diunggah pada Senin (5/1/2024).

Hal yang menarik adalah kebersamaan Oki dengan anak serta keponakannya. Terlihat pula anak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, Moana di sana.

“Anak-anak Umma,” tulis Oki Setiana Dewi.

Melalui unggahan itu, Oki Setiana Dewi tersenyum manis ke arah kamera. Ia mengenakan outfit bernuansa biru keabuan.

Sembari dijaga oleh bibinya, Moana tampil menggemaskan dengan kaos putih dan luaran denim. Anak dari Ricis ini menghadap ke samping seolah penasaran dengan apa yang dilihatnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Munculnya Oki Setiana Dewi dengan Moana ini langsung menjadi sorotan. Beragam komentar dibubuhkan oleh netizen.

“Aaa bagaikan pinang di belah dua Moana sama Khadijah,” ujar netizen.

“Masya Allah, gemas-gemas sekali, Umma,” puji yang lain.

“Ajak tabbyun Umma antara Icis Ryan dan kedua keluarga, kalian dulu bertemu baik antar dua keluarga klo ada masalah mohon dibicarakan baik-baik juga,” kata netizen yang berfokus pada gugatan cerai Ricis.

“Gak usah d suruh nasehati, Imma paati sudah naseheti lah, Bun,” bela netizen lainnya.



Sumber: www.suara.com