Viral  

Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina Pertama, 2 Aktor Telah Meninggal Dunia

Semujer.com – Petualangan Sherina 2 sedang tayang di bioskop. Sejak hari pertama penayangan, Petualangan Sherina 2 telah ditonton lebih dari 250 ribu orang yang merupakan pencapaian tertinggi di tahun 2023.

Menyaksikan Petualangan Sherina 2 membuat penonton bernostalgia dengan film Petualangan Sherina yang pertama. Bagaimana kabar terbaru pemain Petualangan Sherina yang rilis 23 silam?

Ketahui selengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Sherina

Baca Juga:Biodata dan Agama Derby Romero, Pemeran Sadam di Film Petualangan Sherina 2

Sherina Munaf (Instagram/@sherinamunaf)

Sherina kembali berperan di Petualangan Sherina 2 sebagai Sherina yang sudah menjelma menjadi seorang wartawan. Berkat Petualangan Sherina 2, istri Baskara Mahendra tersebut kembali ke dunia akting dan musik.

2. Derby Romero

Biodata dan Agama Derby Romero (Instagram/@derbyromero)
Derby Romero (Instagram/@derbyromero)

Derby Romero kembali memerankan karakter Sadam di Petualangan Sherina 2. Beda dengan Sherina, Derby Romero terbilang cukup aktif di dunia akting sebagai aktor, prosedur eksekutif, hingga sutradara.

3. Ucie Nurul

Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@ucienurul)
Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@ucienurul)

Ucie Nurul sebagai ibu Sherina akan kembali muncul di Petualangan Sherina 2. Dalam keseharian, Ucie Nurul dikenal sebagai penyanyi, komposer, hingga pelatih vokal untuk Betrand Peto anak Ruben Onsu.

Baca Juga:Profil Sherina Munaf, Pemeran Utama di Film Petualangan Sherina 2

4. Mathias Muchus

Aktor Mathias Muchus saat ditemui usai jumpa pers film 'Akad' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). [Semujer.com/Alfian Winanto]
Aktor Mathias Muchus saat ditemui usai jumpa pers film ‘Akad’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). [Semujer.com/Alfian Winanto]

Mathias Muchus ayah Sherina di film Petualangan Sherina 2 masih aktif sebagai aktor di usianya yang telah menginjak 66 tahun. Di tahun 2023 saja, ada sekitar 7 film layar lebar Mathias Muchus yang dirilis.

5. Ratna Riantiarno

Ratna Riantiarno. (Semujer.com/Risna Halidi)
Ratna Riantiarno. (Semujer.com/Risna Halidi)

Ratna Riantiarno yang berperan sebagai ibu Sadam juga masih aktif sebagai aktris. Film terbaru wanita berusia 71 tahun tersebut adalah Glo, Kau Cahaya (2023) yang juga dibintangi Wulan Guritno.

6. Dewi Hughes

Dewi Hughes [Instagram/hughes.dewi]
Dewi Hughes [Instagram/hughes.dewi]

Dewi Hughes diketahui berperan sebagai guru Sherina dan Sadam di film Petualangan Sherina yang pertama. Bukan hanya penampilannya yang kini berhijab, Dewi Hughes bikin pangling karena berhasil menurunkan berat badannya hingga 80 kilogram.

7. Henidar Amroe

Henidar Amroe (Henidaramroe)
Henidar Amroe (Henidaramroe)

Kesan penonton film Petualangan Sherina kepada Henidar Amroe sebagai pemeran antagonis Natasya cukup kuat. Penampilan Henidar Amroe pun tak menua di usia kepala 6, hanya makin cantik dengan berhijab.

8. Didi Petet dan Djaduk Ferianto

Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@didipetet1/@djaduk)
Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@didipetet1/@djaduk)

Didi Petet sebagai ayah Sadam serta pemeran antagonis ‘Kertarajasa’ Djaduk Ferianto telah meninggal dunia. Didi Petet meninggal dunia pada 15 Mei 2015, sedangkan Djaduk Ferianto menyusul empat tahun setelahnya di tanggal 13 November.

Itu dia kabar terbaru pemain Petualangan Sherina pertama. Siapa yang paling bikin kamu pangling, nih?

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com