Viral  

Kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo Ramai Lagi, Putri Anne Bahas Hati yang Terluka

Semujer.com – Kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan disorot lagi. Ini karena Anne kedapatan mencium lelaki yang bukan Arya.

Walhasil, netizen makin yakin kalau Putri Anne dan Arya Saloka benar-benar telah bercerai.

Tak lama video mereka bocor, Arya Saloka dan Amanda Manopo ketahuan unggah postingan serupa di Insta Stories. Netizen meyakini pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut mulai bernai go public.

Seiring kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat lagi, unggahan Putri Anne di Instagram juga cukup mencuri perhatian.

Status Putri Anne di Insta Stories [Instagram]

Putri Anne unggah kutipan motivasi diri lewat Insta Stories. Menariknya, dia membahas tentang hati yang terluka.

“Tuhan adalah tempat perlindungan terbaik saat hati terluka. Dia memeluk kita dengan kasih yang tak tergantikan,” demikian bunyi kutipannya dikutip pada Selasa (16/1/2024).

Tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan ibu satu anak tersebut menyinggung tentang rasa sakit hati. Tapi diduga kuat, ini ada kaitannya dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mulai terang-terangan mengenai hubungan mereka.

Kabar Putri Anne sudah punya pengganti Arya Saloka belakangan memang ramai dibahas di media sosial. Setelah itu, bahkan kembali beredar video yang tak kalah heboh.

Putri Anne mabuk bersama pria diduga Rishi Bharwani (Instagram)
Putri Anne mabuk bersama pria diduga Rishi Bharwani (Instagram)

Di dalam video, Putri Anne terlihat memakai atasan crop top hitam dipadu celana hitam pendek yang ketat. Rambut pirangnya diikat ke atas.

Sementara lelaki di sampingnya mengenakan kaus hitam dan celana warna hijau. Lelaki tersebut membawa sebuah gelas plastik berwarna merah dan juga rokok.

Sementara Putri Anne memegang sebuah botol minuman beralkohol sekaligus rokok elektrik. Dari tingkahnya, diduga ibu dari satu anak itu sedikit mabuk.

Sambil bercanda dengan teman-temannya, Putri Anne dan lelaki tersebut menari sembari tertawa-tawa.

Hal yang menarik adalah video tersebut sengaja direkam oleh Putri Anne. Sebab di akhir video, Putri Anne tampak mengambil ponsel tersebut dan menyudahi merekamnya.

Netizen berspekulasi kalau Putri Anne seperti itu karena pelampiasan sakit hati ke Arya Saloka.

Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]
Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan cara Anne melampiaskan sakit hati

“Yah pelariannya gitu amat mbak Anne,” kata netizen.

“Kok kayak gila ya lihatnya (emoji tertawa) kayak kena mentalnya padahal banyak lo janda elegan,” kata yang lain.

“Kalau depresi lari ke psikiater jangan ke alkohol,” timpal yang lain.

“Nggak belain mbak Anne juga. Mungkin sakit hati, kecewa yang sudah dia rasakan begitu luar biasa. Selama ini sudah dampingin AS dari nothing sampe seperti sekarang. Giliran udah sukses kelakuannya kayak gitu. Jadi ya sudahlah yang penting aku happy gitu aja kali pikir Anne,” komentar netizen.

Sumber: www.suara.com