Viral  

Junior Roberts Dikecam usai Diduga Tinggal Satu Atap dengan Sandrinna Michelle: Bisa Ditebak Ya

Semujer.com – Hubungan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Gaya pacaran mereka dinilai terlalu dewasa sampai-sampai ibunda Sandrinna memberikan sindiran pedas pada mereka berdua yang sering keluar masuk apartemen bersama.

“Datang ke apartemen dengan bebas di bawa ke mana,” curhat Purwanti, ibunda Sandrinna.

Selain itu, Purwanti juga mengungkap jika Junior Robert telah mencuci otak putrinya hingga Sandrinna kini meninggalkan ajaran agama.

“Tidak pernah sholat, puasa, memakan yang haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yang telah melahirkan ke dunia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Purwanti juga mengingatkan Sandrinna terkait nasib masa depannya.

“Apa kah kamu akan selamanya berjaya, apa kamu nanti akah sehat selamanya, apa kah uangmu tidak akan pernah habis, apakah kecantikanmu tidak akan berubah,” lanjut sang ibu.

Purwanti lantas mengungkap jika Junior Roberts benar-benar laki-laki yang baik untuk Sadnrinna, ia tidak akan menjerumuskan Sandrinna ke dalam hal-hal yang buruk.

“Kalau orang baik akan mengarahkan ke hal yang baik, bukan sebaliknya, di cuci otaknya, dan menggunakan kesempatan dan dimanfaatkan orang untuk kepentingan pribadi,” ungkap Purwanti lagi.

Purwanti juga sudah mengaku pasrah jika Sandrinna sudah tidak mau mengakui dirinya lagi sebagai seorang ibu.

“Cara berpacaran anak saya seperti apa. Selama 1 tahun saya diamkan, sudah cukup anak saya diamkan. Kalau anak saya sudah tidak mengakui saya sebagai seorang ibu oke fine,” tutup Purwanti Skornicki.

Ternyata, tak hanya ibundanya saja yang merasa geram dengan gaya pacaran Sandrinna dan Junior Roberts, sejumlah warganet juga ikut kesal dan heran dengan gaya pacaran mereka berdua yang dinilai terlalu dewasa dan berlebihan.

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Instagram/@juniorrobertss)

Mengingat, Sandrinna masih berusia 16 tahun sedangkan Junior telah menginjak 23 tahun.

“Bisa ditebak ya satu rumah udah ngapain aja,” duga warganet.

“Buset dah ya, wajar ortunya ngamuk, mana tinggal di apart pacarnya yang belum muhrim,” imbuh warganet.

“Demi apa tinggal satu rumah? Satu rumah? Kalau begini jangan suruh aku positif thinking ya. Aku udah keburu negative thinking,” tulis warganet.

“Anak 16 tahun lagi nakal-nakalnya a.k.a puber malah dimanfaatin, cok lu jahat sih kalau anak gadis orang gak lu balikin ke ortunya,” tulis warganet lain.

“Ternyata si Sandrinna kabur dari rumah dan tinggal satu apart (apartemen) sama si Junior Roberts. Anak 16 tahun lho Junior Roberts, you going to hell,” komentar warganet.

Kontributor : Anistya Yustika



Sumber: www.suara.com