Viral  

Jung Joo Yeon dan Suami Putuskan Bercerai Usai 6 Bulan Menikah

Semujer.com – Artis asal Korea Selatan, Jung Joo Yeon dikonfirmasi sudah bercerai dari suaminya. Hal ini terungkap usai NEVER DIE Entertainment selaku agensi memberikan pernyataan resminya.

NEVER DIE Entertainment menyebut sang artis dan suaminya berpisah sejak Oktober 2023.

“Memang benar bulan lalu, Jung Joo Yeon dan suaminya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka,” kata NEVER DIE Entertainment sebagaimana melansir Soompi pada Selasa (7/11/2023).

Keduanya memutuskan bercerai tanpa melalui putusan pengadilan. Pasalnya, pernikahan Jung Joo Yeon sendiri tidak terdaftar secara resmi.

Jung Joo Yeon memang melangsungkan pernikahan dengan sang suami yang bukan dari kalangan artis itu pada Maret 2023. Saat itu, mereka hanya menggelar pesta pernikahan dan belum sempat mendaftarkannya ke catatan sipil.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab Jung Joo Yeon dan suaminya memilih bercerai.

Sang artis sendiri tidak memberikan pernyataan resminya. Pantauan Semujer.com di akun Instagramnya, dia tetap aktif membagikan postingan tanpa menyinggung masalah perceraian.

Sontak saja, perceraian Jung Joo Yeon ini mendapat banyak respons dari para netizen.

“Saya mendengar beberapa rumor online bahwa aktris tersebut selingkuh dan orang tuanya bahkan memohon kepada suami dan orang tuanya untuk memaafkannya. Saya sebenarnya tidak mempercayai ini,” ujar salah satu netizen.

“Tunggu, jadi mereka baru saja melangsungkan upacara pernikahan tapi belum menikah secara sah? Kalau begitu, itu hanya perpisahan bukan? Bukan perceraian?” timpal lainnya.

Sumber: www.suara.com